Loading...
Loading…
Klopp Ungkap Penyebab Liverpool Tak Jadi Datangkan Timo Werner

Klopp Ungkap Penyebab Liverpool Tak Jadi Datangkan Timo Werner

Olahraga | okezone | Senin, 08 Juni 2020 - 13:41

LIVERPOOL Pelatih, Jurgen Klopp, mengungkap alasan kenapa timnya tidak jadi mendatangkan Timo Werner dari RB Leipzig pada bursa transfer musim panas 2020. Klopp mengaku tidak ingin timnya mengeluarkan uang 50-60 juta pounds hanya untuk mendatangkan satu pemain, di saat klub-klub termasuk Liverpool kesulitan mendapatkan pemasukan di tengah pandemi virus corona.

The Reds julukan Liverpool sempat diisukan sangat dekat untuk mendapatkan Werner pada bursa transfer musim panas 2020. Namun, segalanya berubah semenjak virus corona menyerang Inggris pada Maret 2020. Keuangan Liverpool menjadi terganggu dan bahkan pada awal April 2020, Liverpool hampir memotong gaji Mohamed Salah dan kawan-kawan.

Hanya saja, setelah mendapat protes dari suporter Liverpool, manajemen membatalkan wacana pemotongan gaji itu. Karena itulah, Liverpool batal mendatangkan Werner dan penyerang berpaspor Jerman itu merapat ke Chelsea.

The Blues julukan Chelsea selangkah lagi mendapatkan Werner setelah menebus klausul lepas penyerang 24 tahun itu seharga 60 juta euro (Rp945 miliar). Dalam pola 4-3-3 racikan Frank Lampard, Werner dapat dioperasikan sebagai winger kiri maupun penyerang tengah.

Original Source

Topik Menarik

{
{
{
{
{
{