Loading...
Loading…
Duel Raja Kelas Ringan Lomachenko vs Teofino di Stadion Klub NFL

Duel Raja Kelas Ringan Lomachenko vs Teofino di Stadion Klub NFL

Olahraga | sindonews | Senin, 08 Juni 2020 - 11:42

LAS VEGAS - Juara dunia tinju Kelas Ringan WBA, WBC, WBO Vasiliy Lomachenko direncanakan duel menghadapi penguasa IBF Teofino Lopez. Duel unifikasi tinju dunia itu direncanakan di markas baru klub NFL, Las Vegas Raiders. Pembicaraan duel unifikasi Lomachenko vs Lopez telah dilakukan dengan menjadikan Stadion Allegiant, markas Las Vegas Raiders sebagai venue. Pertarungan tinju itu direncanakan hanya disaksikan sedikit penonton

"Pertarungan besar, kami berharap untuk melakukannya pada bulan September dengan audiensi terbatas," kata Bob Arum, promotor Top Rank, yang mempromosikan Lomachenko vs Lopez, kepada Sky Sports. \'\'Kami sedang berbicara dengan tim sepak bola Amerika yang baru, Las Vegas Raiders, yang memiliki stadion baru nan megah senilai USD1,8 miliar,lanjutnya.

Top Rank akan menjadi tuan rumah pertarungan tinju pertama mereka sejak penguncian Covid-19 dimulai pada hari Selasa di Grand Ballroom MGM Grand Conference Center Vegas, dengan Shakur Stevenson melawan Felix Caraballo. Bintang pound-for-pound Ukraina Lomachenko mengatakan tentang Lopez: "Dia petinju yang baik, petarung top. Dia muda dan lapar dan memiliki kekuatan besar.

"Saya ingin pertarungan ini karena dia adalah juara dunia dan dia memegang ikat pinggang saya, gelar IBF,lanjutnya. Lomachenko mengatakan tentang metode Lopez di dalam ring: "Ini akan membuat tugas saya lebih mudah. "Ini bukan tipe pertarungan yang mudah, ini bukan gaya yang mudah. Lebih mudah untuk menyerang petarung yang datang ke depan. Ini jauh lebih mudah. Kurasa aku tahu apa yang harus kulakukan untuk menang."

Lopez sebelumnya memperingatkan Lomachenko: "Ini tidak akan berlangsung 12 ronde. Pada poin, itu akan teknis tetapi pada poin, saya akan menggerakkan dia, saya akan menjadi pengganggu."

Original Source

Topik Menarik