Persib Bandung vs Persela Lamongan: Kekalahan Arema FC Buat Pangeran Biru Makin Termotivasi untuk Menang

Persib Bandung vs Persela Lamongan: Kekalahan Arema FC Buat Pangeran Biru Makin Termotivasi untuk Menang

Olahraga | okezone | Jum'at, 25 Februari 2022 - 11:40
share

BANDUNG - Gelandang Persib Bandung, Dedi Kusnandar, menyebut timnya sedang termotivasi untuk bisa merebut kemenangan atas Persela Lamongan di pekan ke-27 Liga 1 2021-2022 pada Jumat (25/2/2022) malam WIB nanti. Pasalnya, kekalahan Arema FC dari Persebaya Surabaya membuat peluang Persib ke puncak klasemen semakin lebar.

Ya, tim berjuluk "Bajul Ijo" sukses mengalahkan Arema FC dengan skor 1-0 pada Rabu 23 Februari 2022 yang lalu, sehingga raihan poin Arema tak bertambah, yaitu 55 poin. Hal ini jadi motivasi tersendiri bagi Persib.

Dengan hasil itu, peta persaingan papan atas makin sengit. Apalagi, belakangan Bali United menggusur Arema dari puncak klasemen karena menang 4-1 atas Persipura Jayapura. Bali United mengoleksi 57 poin.

Dedi Kusnandar

Jika menang atas Persela, setidaknya menggusur Arema di posisi kedua jadi target realistis. Setelah itu, baru Persib menatap laga lainnya dan mencari kesempatan jadi pemuncak klasemen.

"Dari hasil pertandingan sebelumnya, seperti tadi malam Arema itu (kalah oleh Persebaya). Jadi saya pribadi maupun teman-teman, semakin optimis kita masih ada di jalur juara," kata Dedi Kusnandar, Jumat (25/2/2022).

Kini, skuad Persib punya satu misi, yaitu menang atas Persela. Dengan begitu, jarak poin di papan atas akan menjadi lebih sengit.

Topik Menarik