Klasemen Liga Inggris: Tundukkan Wolverhampton, Arsenal Tembus 5 Besar

Klasemen Liga Inggris: Tundukkan Wolverhampton, Arsenal Tembus 5 Besar

Olahraga | indosport.com | Jum'at, 25 Februari 2022 - 08:01
share

INDOSPORT.COM - Berikut klasemen Liga Inggris per hari ini, Jumat (25/02/22). Arsenal tembus lima besar setelah menundukkan Wolverhampton.

Arsenal mengecap kemenangan manis 2-1 atas Wolverhampton di laga tunda pekan ke-20 Liga Inggris. Wolves sejatinya unggil lebih dahulu melalui gol Hwang Hee-chan di menit ke-10.

Setelah itu Arsenal tampak kewalahan, tidak ada gol yang tercipta hingga babak kedua. Kebuntuan The Gunners baru terpecahkan di menit ke-82 setelah Nicolas Pepe menjebol gawang Wolverhampton.

Menjelang akhir pertandingan Arsenal beruntung dapat gol gratis melalui gol bunuh diri Jose Sa di menit ke-90+5. Kemenangan itu membuat pasukan Mikel Arteta sukses naik satu tingkat ke peringkat ke-5.

Arsenal kini mengoleksi 45 poin dari 24 laga yang telah dilakoni. Alhasil West Ham United pun harus gigit jari lantaran melorot ke peringkat ke-6.

West Ham saat ini terpaut tiga poin dari Arsenal. Sementara itu Wolverhampton tidak bergeming dari peringkat ke-7. Wolves diketahui mengemas 40 poin dari 25 laga yang telah dilakoni.

Topik Menarik