Fakta-fakta Martyn Ford Pria Paling Menyeramkan di Bumi yang Mengerikan

Fakta-fakta Martyn Ford Pria Paling Menyeramkan di Bumi yang Mengerikan

Olahraga | sindonews | Kamis, 24 Februari 2022 - 10:38
share

Fakta-fakta Martyn Ford seorang atlet kriket yang mengalami transformasi tubuh dari tubuh kurus hingga dijuluki Pria Paling Menyeramkan di Bumi. Dari seorang atlet, Martyn Ford kemudian viral menjadi Pria Paling Menyeramkan di Bumi hingga dipercaya membintangi film layar lebar. Berikut fakta-fakta Martyn Ford Pria Paling Menyeramkan di Bumi.

1. Atlet Kriket

Martyn Ford awalnya seorang atlet kriket dengan badan kurus hingga beralih menjadi binaragawan. Setelah rutin menjalani latihan di gym dengan asupan gizi dan suplemen kesehatan membentuk tubuhnya semakin berotot.

2. Transformasi Tubuh

Martyn Ford yang berusia 39 tahun kini dijuluki Pria Paling Menyeramkan di Bumi setelah mengalami transformasi tubuh besarnya bak monster yang menunjukkan otot dan tato yang menghiasi sekujur tubuhnya kepada 3,3 juta pengikut di akun Instagram-nya.

3. Petarung MMA

Martyn Ford menjelma menjadi monster dengan tinggi 203 cm dan berat 143 kg menjadi modal berharga saat menjadi petarung bela diri campuran (MMA). Martyn Ford mendaftar untuk organisasi MMA Polandia Konfrontacja Sztuk Walki (KSW).

4. Diet Ketat

Dengan tubuh besar berotot dan aktivitas sebagai petarung, aktor, membuat Martyn Ford harus rajin menjaga kebugaran tubuhnya. Martyn Ford juga menjalani diet ketat agar berat badannya stabil dengan menu 20 putih telur, tiga telur utuh, 300g keju.

5. Duel Lawan Sajad Gharibi Hulk Iran

Martyn Ford akan menjalani pertarungan tinju melawan Sajad Gharibi Hulk Iran pada 2 April di the O2 Arena, London, Inggris. Pertarungan dua manusia superbesar itu menyita perhatian penggemar tinju dan bela diri. Pria Paling Menyeramkan di Bumi itu menuliskan caption di video Instagram-nya yang berbunyi: "Saya telah mengerjakan strategi untuk April .... dan ini, saya benar-benar yakin akan berhasil.\'\'

6. Aktor

Tubuh besar berotot dengan wajah dingin mengesankan Martyn Ford sebagai aktor antagonis. Dengan modal tubuh besar berotot plus tato di wajah dan tubuhnya, Martyn Ford pernah membintangi acara di televisi dan film. Dalam sebuah cuplikan film Fast & Furious 9, Martyn Ford tampak beraktig sebagai karakter antagonis.

7. Ayah Sayang Anak

Siapa sangka di balik tubuh besar berotot penuh tato dengan wajah menyeramkan, Martyn Ford adalah sosok ayah sayang anak. Martyn Ford sering memposting kebersamaannya dengan anak-anaknya. Salah satunya, dia memposting foto lucu dia dan putrinya menikmati permainan jungkat-jungkit yang agak tidak seimbang.

Topik Menarik