Loading...
Loading…
Presiden UFC Dana White Siapkan Pulau untuk Gelar 4 Pertarungan Sebulan

Presiden UFC Dana White Siapkan Pulau untuk Gelar 4 Pertarungan Sebulan

Olahraga | inewsid | Minggu, 07 Juni 2020 - 16:15

ABU DHABI, iNews.id Presiden UFC Dana White berencana untuk tinggal di sebuah pulau di Abu Dhabi selama satu bulan untuk menggelar empat pertarungan.

Pertandingan UFC memang lebih sering dipusatkan di Amerika Serikat (AS), terutama Las Vegas. Namun, dengan pandemi virus corona (Covid-19) yang belum usai, banyak petarung yang tak bisa masuk AS.

Untuk mengatasi hal itu, White berencana mengumpulkan para petarungnya di sebuah pulau, yang dujuluki Fight Island . Di sana, para petarung bakal menjalani latihan dan juga duel.

Banyak yang tertarik dengan Fight Island , dan saya ikut senang. Saat ini, kami memperkirakan siap pada Juni. Kami akan mengadakan tiga hingga empat ajang di sana selama satu bulan. Saya akan tinggal di pulau itu selama satu bulan, kata White dikutip dari The Sun .

Saat ini, infrastruktur Fight Island sedang dibangun. White berharap proses pembangunan selesai pada akhir bulan ini. Namun, dia bersiap jika harus mengundurnya hingga 11 Juli.

Saya akan memiliki gambar infrastruktur Fight Island pekan depan, dan bisa memberikan lebih banyak informasi. Saya selalu bilang akan duel dimulai pada 27 Juni, meski bisa saja 11 Juli, tutur White.

Original Source

Topik Menarik

{
{
{
{
{