Loading...
Loading…
Liga 1: Tak Hadir Lawan Madura United, Begini Tanggapan Suporter dan Pelatih Persipura

Liga 1: Tak Hadir Lawan Madura United, Begini Tanggapan Suporter dan Pelatih Persipura

Olahraga | indosport.com | Selasa, 22 Februari 2022 - 22:56

INDOSPORT.COM - Persipura Jayapura akhirnya batal berlaga kontra Madura United dalam laga tunda pekan ke-22 Liga 1 2021-2022, Senin (21/2/22).

Alasannya tidak lain karena mereka kehilangan banyak pemain karena cedera dan terpapar Covid-19. Hal tersebut membuat Persipura terancam kalah WO.

Batalnya Persipura kontra Madura United membuat kelompok suporter Persipura, the Comen\'s merasa kecewa. Apalagi, mereka hendak melakukan nonton bareng laga tersebut.

Walau ada kabar yang menyebutkan jika Persipura memutuskan tak jadi bertanding karena alasan kehilangan banyak pemainnya akibat cedera, Covid-19 dan akumulasi kartu, namun sampai saat ini belum ada pernyataan resmi dari pihak manajemen klub perihal tersebut.

"Perasaan kami ya kecewa, sudah pasti, apalagi tanpa adanya pemberitahuan secara resmi dari manajemen," kata Wantex, senior di kalangan suporter Persipura Jayapura, Selasa (22/2/22).

Kekecewaan besar sangat dirasakan oleh suporter dan masyarakat Papua pecinta Persipura. Pasalnya, itu menjadi sebuah kerugian besar bagi tim berjulukan Mutiara Hitam, mengingat mereka sangat membutuhkan banyak poin untuk selamat dari degradasi.

Persipura kini masih berada di peringkat ke-16 atau di zona degradasi. Setelah laga kontra Madura United batal, Persipura hanya punya delapan laga tersisa.

Original Source

Topik Menarik