Loading...
Loading…
Kepindahan Timo Werner  ke Chelsea Untungkan Kedua Pihak

Kepindahan Timo Werner ke Chelsea Untungkan Kedua Pihak

Olahraga | skor.id | Minggu, 07 Juni 2020 - 10:45
-Eks gelandang timnas Jerman, Michael Ballack menyebut kepindahan Timo Werner ke Chelsea akan menguntungkan bagi pemain maupun klub.

Seperti dilansir Goal , pihak The Blueskabarnyasudah mengajukan tawaran sebesar 60 juta euro atau sekitar Rp949 miliar dan gaji 10 juta euro (Rp158 miliar) kepada klub pemilik Werner, RB Leipzig.

Ballack yang pernah menjalani karier di Stamford Bridge mendukung rekan senegaranya itu untuk menyelesaikan kepindahan tersebut.

"Saya pikir ini keputusan yang bagus untuk kedua pihak. Untuk Timo, ia cocok di sana karena gaya permainan Chelsea sesuai dengannya. Saya pikir Chelsea adalah tujuan yang pas untuk mendapatkan kesempatan bermain lebih baik," ucap Ballack kepada Sky .

"Dengan biaya yang telah dihabiskan, Chelsea akan kembali menuju ke level tertinggi. Pemain muda yang ada di sana sangat menjanjikan."

Lebih lanjut, mantanpilar lini tengah Bayern Munchen itu menilai Werner tidak perlu melakukan adaptasi saat merumput di Liga Inggris.

"Perbedaan terbesar di Inggris hanya pada sedikitnya tiupan peluit dari wasit, terutama untuk penyerang," tambahnya.

"Di sana, duel-duel yang terjadi lebih banyak. Dia hanya perlu terbiasa untuk cepat karena itu poinnya. Dia pemain yang sangat cepat dan juga punya fisik bagus, ia akan cepat terbiasa."

Hingga pekan ke-30 Liga Jerman, Timo Werner berada di posisi kedua dalam daftar pencetak gol terbanyak dengan catatan 25 gol dari 30 pertandingan.

Prestasi ini membuat RB Leipzig merasa keberatan untuk melepas pesepak bola 24 tahun tersebut. Namun, mereka tak bisa menghalanginya kalau Werner ngotot untuk pergi.

Ikuti juga Instagram , Facebook , YouTube , dan Twitter dari Skor Indonesia.

Berita Timo Werner Lainnya:

Timo Werner Diisukan Merapat ke Chelsea, Begini Reaksi Tammy Abraham

Mantan Pelatih RB Leipzig Lebih Setuju Timo Werner ke Liverpool

Original Source

Topik Menarik

{
{
{
{
{