Media Malaysia Minta Timnas Malaysia U-23 Contoh Shin Tae-yong dan Timnas Indonesia Usai Rontok di Piala AFF U-23 2022

Media Malaysia Minta Timnas Malaysia U-23 Contoh Shin Tae-yong dan Timnas Indonesia Usai Rontok di Piala AFF U-23 2022

Olahraga | okezone | Selasa, 22 Februari 2022 - 16:50
share

MEDIA Malaysia, Makan Bola , meminta Timnas Malaysia U-23 mengikuti jejak Shin Tae-yong dan Timnas Indonesia seusai rontok di Piala AFF U-23 2022. Mereka memang tidak meminta secara langsung, tetapi mengutip permintaan pendukung Timnas Malaysia.

Setelah skuad Harimau Muda, julukan Timnas Malaysia U-23, rontok di Fase Grup B Piala AFF U-23 2022, banyak fans yang meminta pelatih timnas senior Malaysia, Kim Pan-gon, turun gunung.

Kim Pan-gon

(Kim Pan-gon, pelatih Timnas Malaysia)

Pelatih asal Korea Selatan itu diminta juga menangani Timnas Malaysia U-23. Jika keinginan fans sepak bola Malaysia di atas dikabulkan Federasi Sepak Bola Malaysia (FAM), langkah di atas sama persis dengan Timnas Indonesia.

Sekadar diketahui, Shin Tae-yong tak hanya membesut timnas senior Indonesia. Pelatih 51 tahun itu juga menangani Timnas Indonesia U-23.

Bahkan, eks pelatih Seongnam Ilhwa Chunma itu juga dipercaya menangani Timnas Indonesia U-19. Shin Tae-yong yang meminta kepada PSSI untuk menangani tiga tim di atas.

Penyebabnya dengan menangani tim yang berkesinambungan, Shin Tae-yong jadi tahu apa yang harus dilakukan dengan tim asuhannya. Hal itulah yang diminta fans Malaysia juga direalisasikan FAM, yang itu berarti pelatih Timnas Malaysia U-23 saat ini, Brad Maloney, harus terpental.

Topik Menarik