Bintang Klub Raksasa Liga Norwegia Konfirmasi Ingin Perkuat Timnas Indonesia

Bintang Klub Raksasa Liga Norwegia Konfirmasi Ingin Perkuat Timnas Indonesia

Olahraga | indosport.com | Selasa, 22 Februari 2022 - 09:26
share

INDOSPORT.COM Bintang klub raksasa Liga Norwegia Viking FK, Shayne Pattynama, tak lama lagi akan segera membela Timnas Indonesia.

Kabar ini diungkapkan langsung oleh Anggota Exco PSSI,Hasani Abdulgani,yang dipercaya mengurusi proses naturalisasi pemain keturunan, melalui unggahannya di akun resmi Instagram, Selasa (22/02/22).

Hasani mengatakan bahwa bek berusia 23 tahun tersebut sudah mengirimkan surat pernyataan terkait ketersediaannya bermain untuk Timnas.

Selain itu, pemain keturunan Belanda-Indonesia tersebut juga sudah mengirikan dokumen pendukung lainnya sebagai syarat naturalisasi menjadi WNI.

Pemain yang ayahnya merupakan orang Maluku namun lahir di kota Semarang, Jawa Tengah tersebut saat ini tinggal menunggu proses untuk segera bergabung dengan Timnas Indonesia.

Shayne Pattynama pemain asal Belanda, sekarang bermain di klub Viking FK (Liga 1 Norwegia), Ayahnya lahir di Semarang, tulis Hasani sedikit menjelasan asal-usul Shayne.

Pattynama sudah mengirim surat pernyataan bersedia bermain untuk Timnas serta dokumen pendukung lainnya. Welcome to the board , Hasani menambahkan.

Shayne Pattynama saat ini berstatus sebagai pemain Viking FC, klub yang bertarung di divisi utama Liga Norwegia. Dia beroperasi sebagai bek sayap, tepatnya di sisi kiri pertahanan.

Sejauh ini,Shayne Pattynamasudah mencatatkan dua gol dan lima assist dari 26 penampilan bersama Viking FC.

Topik Menarik