Loading...
Loading…
Direktur Leipzig: Belum Ada Kesepakatan dengan Tim Manapun Terkait Transfer Werner

Direktur Leipzig: Belum Ada Kesepakatan dengan Tim Manapun Terkait Transfer Werner

Olahraga | okezone | Minggu, 07 Juni 2020 - 03:31

LEIPZIG Direktur Tim RB Leipzig, Oliver Mintzlaff, buka suara terkait kabar kepindahan ke Chelsea. Seperti diketahui, The Blues - julukan Chelsea- sebelumnya dikabarkan telah resmi mendapatkan penyerang asal Jerman tersebut.

Akan tetapi, Mintzlaff justru mengklaim hingga saat ini timnya belum melakukan kesepakatan dengan pihak manapun terkait transfer Werner. Lebih lanjut, Minztlaff bahkan mengatakan kalau sang pemain saat ini masih ingin fokus untuk memberikan performa terbaiknya bersama Leipzig.

Kami belum melakukan kesepakatan dengan tim manapun terkait hal iti (transfer Werner). Karenanya, kita tidak perlu melaporkan apa pun. Timo Werner adalah pemain untuk RB Leipzig. Dia memberi isyarat beberapa minggu yang lalu bahwa dia sibuk dengan transfer. Sampai sekarang tidak ada yang dilakukan, ujar Mintzlaff, seperti dilansir dari laman Sportskeeda, Minggu (7/6/2020).

Kami saat ini tengah fokus untuk menyelesaikan sisa pertandingan musim ini. Kami ingin lolos ke Liga Champions. Itulah satu-satunya hal yang sedang kami diskusikan dengan Timo, lanjutnya.

Original Source

Topik Menarik