Polosnya Gamers Livy Renata, Sering Hilang dan Hampir Diculik di Luar Negeri

Polosnya Gamers Livy Renata, Sering Hilang dan Hampir Diculik di Luar Negeri

Olahraga | indosport.com | Senin, 21 Februari 2022 - 17:01
share

INDOSPORT.COM - Beberapa waktu lalu, gamers dan talent tim Alter Ego Esports, Livy Renata mendadak viral karena tingkah lakunya yang polos sebagai seorang remaja.

Livy Renata yang terlahir dalam keluarga kaya, tidak banyak mengetahui kehidupan di masyarakat, sehingga tingkahnya tampak polos dan menjadi candaan banyak orang.

Karena kepolosannya itu pula, Livy Renata mengaku pernah hampir diculik saat berada di Jepang, bahkan sering hilang setiap kali keluarganya bepergian ke luar negeri.

Hal ini ia ungkapkan saat menjadi bintang tamu di Podcast Close The Door di Youtube Dedy Corbuzier. Menurutnya, ia menyukai Jepang, walaupun pernah hampir diculik.

"Saya juga kalau lagi jalan-jalan (di Jepang) sering dilihatin, terus mereka kayak manggil, punya cowok nggak?" ungkap Livy Renata.

Insiden itu terjadi saat Livy Renata berusia 13 tahun. Ia mencoba keluar hotel seorang diri, lalu naik MRT tanpa dibekali uang oleh sang ibu. Lalu, Livy pun bertemu stranger.

"Terus saya pernah mau diculik, soalnya saya nggak punya uang, pengen makan, terus tiba-tiba ada cowok bilang, mau makan nggak? Saya bilang mau," kisahnya.

"Saya nggak kepikiran kalau saya bisa aja diculik. Dia bawa saya ke restoran ramen. Dia sempat minta Line saya, masih chat saya, tapi saya sudah nggak mau (balas)."

Topik Menarik