Jamie Carragher: Perburuan Gelar Liga Inggris Kembali Terbuka antara Liverpool vs Manchester City

Jamie Carragher: Perburuan Gelar Liga Inggris Kembali Terbuka antara Liverpool vs Manchester City

Olahraga | skor.id | Minggu, 20 Februari 2022 - 08:45
share

SKOR.id - Legenda Liverpool Jamie Carragher percaya bahwa kekalahan Manchester Citydari Tottenham Hotspur telahmembuka kembali perburuan gelar LigaInggris.

Pada pekan ke-26, laga Manchester Cityvs Tottenham Hotspur berakhir dengan kemenangan mengejutkan untuk tim tamu.

Antonio Conte dan pasukannya menang 3-2 berkat gol Dejan Kuluvseski dan brace Harry Kane. Sementara dua gol Man City dicetak Ilkay Gundogan dan Riyad Mahrez.

Dengan hasil ini, perebutan gelar juara Liga Inggris mulai kembali menarik karena Man City kini hanya tertinggal 6 poin dari Liverpool yang berada di posisi kedua.

Bahkan jarak tersebut bisa terpangkas menjadi 3 poin jika Jurgen Klopp dan armadanya bisa menang atas Leeds United tengah pekan nanti.

"Ini adalah hari yang hebat, tidak hanya untuk empat besar tetapi juga untuk perburuan gelar," ujarCarragher setelah pertandingan berakhir.

"Ini adalah prospek yang penuh harapan. Tantangan bagi Liverpool yang masih memiliki pertandingan tersisa ke Stadion Etihad (9 April)."

Namun,mantan pemain Liverpool dan Inggris itu justru menyakini bahwa Man City masih menjadi kandidat terkuat untuk bisa mempertahankan mahkotanya.

"Saya masih mendukung Man City dan pertandingan Liverpool bisa sedikit lebih berat," tuturnya.

"Bagi Liverpool dalam beberapa hari ke depan, saya bisa merasakan bahwa duel lawan Leeds di Liga Inggris lebih penting daripada final Piala Liga melawan Chelsea.

"Ini adalah hal yang hebat, tidak hanya untuk penggemar Liverpool tetapi juga untuk penggemar sepak bola Inggris.

"Sepertinya kami berada dalam perburuan gelar di mana empat hingga enam minggu lalu semua orang merasa itu tidak akan terjadi," tambah Carragher.

Antonio Conte Ramalkan Laga Manchester City vs Tottenham Hotspur Bakal Sulit

&
Topik Menarik