Kell Brook Ingin Tiru Cara Canelo Alvarez Habisi Amir Khan

Kell Brook Ingin Tiru Cara Canelo Alvarez Habisi Amir Khan

Olahraga | skor.id | Jum'at, 18 Februari 2022 - 22:15
share

SKOR.id - Duel akbar sesama petinju kelas welter Inggris antara Kell Brook vs Amir Khan mentas di Manchester Arena, Sabtu (19/2/2022) atau Minggu Pagi Dini Hari.

Kell Brook berambisi untuk menghabisi Amir Khan pada kesempatan kali ini. Bahkan, ia ingin meniru cara Canelo Alvarez menang KO atas sang petarung Inggris keturunan Pakistan.

Pada pertandingan di T-Mobile Arena, Las vegas, Nevada, 7 Mei 2016, Canelo Alvarez menumbangkan Amir Khan pada ronde keenam.

Saat itu, pukulan keras Canelo membuat Khan tak sadarkan diri. Untungnya, Khan bisa selamat dan tak mendapatkan cedera serius di kepalanya.

Nah, Kell Brook menyatakan, ia ingin menang dengan cara seperti itu. Apalagi, kemenangan Canelo saat itu bisa dibilang cukup bersejarah.

"Saya ingin KO yang sensasional. Anda tahu, apa yang diberikan Canelo kepadanya (Khan)," ucap Kell Brook.

"Anda tahu, anda tidak dibayar untuk lembur dalam permainan ini dan saya jelas ingin menyakitinya dan mengakhiri pertunjukkan."

Bisa dibilang, saat itu, Khan memang membuat sebuah langkah nekat. Ia, yang merupakan petinju kelas welter, nekat naik ke menengah untuk menantang Canelo.

Dan hasilnya, Khan dihabisi karena tak mampu menahan kerasnya pukulan Canelo. Apalagi, Khan dikenal sebagai salah satu petinju dengan dagu lemah.

"Saya telah berlatih untuk menghadapi Amir Khan, dan saya juga sudah berlatih sehingga bisa mengharapkan apa pun yang datang."

"Saya akan beradaptasi jika saya perlu beradaptasi. Saya telah memikirkannya berulang-ulang dalam pikiran saya bagaimana pertarungan akan berjalan," ucap Brook.

Wajah Petinju Ini Dibilang Mirip Avatar setelah Pertarungan vs Keith Thurman

&
Topik Menarik