Paul Pogba Terbuka Gabung Klub Rival Man United di Liga Inggris

Paul Pogba Terbuka Gabung Klub Rival Man United di Liga Inggris

Olahraga | republika | Kamis, 17 Februari 2022 - 19:14
share

REPUBLIKA.CO.ID, MANCHESTER -- Gelandang Manchester United (MU) Paul Pogba dilaporkan terbuka bergabung dengan klub rival Liga Inggris jika memutuskan meninggalkan Old Trafford musim panas ini. Menurut Daily Telegraph dilansir dari Sportsmole , Kamis (17/2/2022), Pogba bersedia mempertimbangkan semua opsi yang masuk.

Pemain 28 tahun tersebut sekarang bebas menandatangani perjanjian prakontrak dengan klub lain karena kontraknya dengan MU akan berakhir Juni 2022 mendatang. Sejumlah klub Eropa bersiaga untuk mendapatkan tanda tangannya.

Juventus salah satu tim yang menjadikan Pogba sebagai target utamanya. Selain itu ada Real Madrid, Barcelona, dan Paris Saint-Germain (PSG) yang juga memantau perkembangan sang pemain. Tetapi ia bisa saja tetap bertahan di Liga Inggris.

Laporan Daily Telegraph juga menyebutkan Pogba saat ini masih fokus mendapatkan kembali performa terbaiknya bersama Iblis Merah setelah pulih dari cedera pergelangan kaki. Ia akan segera memutuskan masa depannya.

Pogba telah berkontribusi mencetak 89 gol untuk MU dalam 223 penampilan di semua kompetisi. Ia masih kesulitan mendapatkan tempat di starting XI MU musim ini.

Pogba dikabarkan telah mendapatkan tawaran dari Manchester City pada 2018. Namun ia gagal bergabung ketika MU saat itu dilatih Jose Mourinho. Pemain internasional Prancis tersebut didatangkan MU dari Juventus pada 2016.

Selama berseragam MU, Pogba baru mempersembahkan tiga gelar, yakni dua Piala Carling dan satu Liga Europa. Kariernya mentereng ketika berseragam Juventus pada 2012. Ia mempersembahkan empat scudetto Serie A serta Copa Italia dan Piala Super Copa Italia masing-masing dua trofi.

Topik Menarik