Cristiano Ronaldo Akhirnya Cetak Gol Lagi, Ralf Rangnick Ikut Bahagia

Cristiano Ronaldo Akhirnya Cetak Gol Lagi, Ralf Rangnick Ikut Bahagia

Olahraga | okezone | Kamis, 17 Februari 2022 - 03:02
share

MANCHESTER Pelatih Manchester United, Ralf Rangnick, memuji Cristiano Ronaldo yang mampu menyumbangkan satu gol saat timnya menang atas Brighton & Hove Albion di laga tunda pekan ke-18 Liga Inggris 2021-2022. Bagi Rangnick, itu adalah gol terindah yang pernah ia lihat dari Ronaldo semenjak dirinya melatih Man United.

Pertandingan Man United vs Brighton dilaksanakan di Old Trafford, Manchester, Rabu 16 Februari 2022 dini hari WIB. Berhasil menunjukan performa yang cukup memuaskan, Man United pun sukses meraih kemenangan dengan skor 2-0.

Ronaldo mampu mencetak gol pertama bagi Man United di laga tersebut pada menit 51. Kemudian Bruno Fernandes mampu memantapkan kemenangan The Red Devils usai mencetak gol penutup di menit 90+7.

Cristiano Ronaldo

Tentu saja gol tersebut sangat penting bagi Ronaldo setelah mantan pemain Real Madrid itu kesulitan menunjukan ketajamannya dalam beberapa pertandingan terakhir. Bahkan, gol tersebut dianggap sangat memuaskan bagi Rangnick.

"Sangat penting bukan hanya karena dia mencetak gol tetapi juga gol yang luar biasa, ungkap Ralf Rangnick dilansir dari BBC, Kamis (17/2/2022).

Rangnick merasa gol yang diciptakan Ronaldo itu sangat penting bagi keseluruhan penampilan Man United di laga tersebut. Pelatih asal Jerman itu pun merasa gol Rinaldo adalah momen terbaik yang dirinya saksikan malam ini.

Topik Menarik