Loading...
Loading…
Ronaldo Akhiri Puasa Gol, Rangnick: Gol yang Luar Biasa

Ronaldo Akhiri Puasa Gol, Rangnick: Gol yang Luar Biasa

Olahraga | indozone.id | Rabu, 16 Februari 2022 - 14:00

Cristiano Ronaldo mengakhiri puasa golnya di awal 2022 dengan menyumbang satu gol ketika Manchester United menang 2-0 atas Brighton & Hove Albion.

Laga MU vs Brighton merupakan pekan ke-18 Liga Inggris yang sempat tertunda akibat COVID-19. Pertandingan itu digelar di Old Trafford, Rabu (16/2/2022) dini hari WIB.

Setan Merah unggul di menit ke-51 lewat gol Cristiano Ronaldo. Sepakan kerasnya dari luar kotak penalti merobek gawang Brighton. Skor 1-0 MU memimpin.

Bruno Fernandes memastikan kemenangan MU dengan mencetak gol di injury time. Laga tuntas 2-0 untuk kemenangan Setan Merah.

Sebelum gol ke gawang Brighton, keran gol Ronaldo tersendat di 2022 ini. Dalam enam laga beruntun, ketajaman Ronaldo menghilang.

Performa Ronaldo saat melawan Brighton mendapat pujian dari Ralf Rangnick. Pelatih MU itu mengakui penampilan CR7 kali ini adalah salah satu yang terbaik.

"Sangat penting tidak hanya karena dia mencetak gol, tapi itu adalah gol luar biasa. Itu sangat berarti untuk kami semua," kata Rangnick, dikutip dari BBC.

"Secara keseluruhan, penampilannya adalah salah satu yang terbaik sejak saya tiba di sini," ujarnya. Artikel menarik lainnya:

Baca Juga :
Cristiano Ronaldo Akhiri Paceklik Gol, Rangnick Lempar Pujian Setinggi Langit

Original Source

Topik Menarik