Top Skor Liga Champions: Riyad Mahrez Samai Ronaldo, Lionel Messi Mandul

Top Skor Liga Champions: Riyad Mahrez Samai Ronaldo, Lionel Messi Mandul

Olahraga | indosport.com | Rabu, 16 Februari 2022 - 11:50
share

INDOSPORT.COM - Berikut daftar top skor Liga Champions hingga babak 16 besar hari ini, Rabu (16/02/22). Riyad Mahrez berhasil menyamai pundi-pundi gol Cristiano Ronaldo, sedangkan Messi Mandul.

Riyad Mahrez tampil moncer di babak 16 besar Liga Champions kontra Sporting Lisbon. Dalam pertandingan tersebut, Manchester City berhasil pesta gol dengan skor 5-0.

Gol kemenangan The Citizens dicetak oleh Riyad Mahrez (7\'), Bernardo Silva (17\', 44\'), Phil Foden (32\'), dan Raheem Sterling (58\').

Torehan tersebut membuat pundi-pundi gol Mahrez kini berjumlah enam gol. Jumlah yang sama juga dikemas oleh Cristiano Ronaldo.

Sementara itu, musuh bebuyutan Ronaldo yakni Lionel Messi justru mandul di babak 16 besar Liga Champions. Messi tak mampu mencetak gol dalam laga kontra Real Madrid yang berlangsung di Parc des Princes.

Gol semata wayang yang tercipta dalam pertandingan tersebut dicetak oleh Kylian Mbapee di menit-menit akhir yakni (90+4\').

Dengan demikian, jumlah gol Lionel Messi kini masih tertahan di lima gol. Jumlah yang sama juga dikemas oleh Kylian Mbappe, Karim Benzema (Real Madrid), dan Leroy Sane (Manchester City).

Hingga saat ini puncak daftar top skor Liga Champions masih dihuni oleh pemain Ajax Amsterdam yakni Sebastien Haller dengan jumlah 1- gol.

Topik Menarik