MU Vs Brighton: Ronaldo Cetak Gol, Setan Merah Menang 2-0

MU Vs Brighton: Ronaldo Cetak Gol, Setan Merah Menang 2-0

Olahraga | indozone.id | Rabu, 16 Februari 2022 - 09:35
share

Manchester United kembali ke jalur kemenangan saat menjamu Brighton & Hove Albion. Menang 2-0, Setan Merah raih tiga poin.

Laga MU vs Brighton merupakan pekan ke-18 Liga Inggris yang sempat tertunda akibat COVID-19. Pertandingan itu digelar di Old Trafford, Rabu (16/2/2022) dini hari WIB.

Di babak pertama, MU lebih banyak ditekan oleh tim tamu. Brighton unggul 60 persen penguasaan bola dan melepaskan delapan tembakan, yang tiga di antaranya mengarah ke gawang.

Sementara MU hanya melepaskan tiga percobaan dengan satu mengarah ke gawang. Meski Brighton mendominasi, tak ada gol tercipta hingga turun minum.

Di babak kedua, MU bangkit dari keterpurukan. Cristiano Ronaldo mencetak gol di menit ke-51 sekaligus mengakhiri puasa golnya di tahun 2022 ini. Skor 1-0 MU unggul.

Bruno Fernandes memastikan kemenangan MU dengan mencetak gol di injury time. Laga tuntas 2-0 untuk kemenangan Setan Merah.

Tambahan tiga angka membawa MU naik ke posisi empat klasemen sementara Liga Inggris dengan 43 poin. Sementara itu, Brighton tertahan di urutan sembilan dengan 33 poin.

Artikel menarik lainnya:

Topik Menarik