Ralf Rangnick Akui Manchester United Cukup Kesulitan Menghadapi Brighton & Hove Albion

Ralf Rangnick Akui Manchester United Cukup Kesulitan Menghadapi Brighton & Hove Albion

Olahraga | okezone | Rabu, 16 Februari 2022 - 08:06
share

MANCHESTER United berhasil meraih kemenangan 2-0 di laga lanjutan Liga Inggris 2021-2022 saat menghadapi Brighton & Hove Albion. Pelatih The Red Devils, Ralf Rangnick, akui cukup kesulitan untuk memenangkan laga tersebut.

Pertandingan itu berlangsung di Old Trafford, Rabu (16/2/2022) dini hari WIB. Bermain di publik sendiri, tidak membuat Manchester United leluasa.

Manchester United vs Brighton

Justru Brighton & Hove Albion mampu menguasai bola di laga itu. Hal tersebut membuat Ralf Rangnick cukup kesulitan menemukan formula yang tepat agar Cristiano Ronaldo dkk bisa mencetak gol demi kemenangan.

Kami menyadari bahwa mereka terlalu sering menguasai bola dan hanya bisa mencegah beberapa situasi, ungkap Ralf Rangnick dilansir dari BBC, Rabu (16/2/2022).

Di awal laga, Ralf Rangnick menggunakan formasi 4-2-3-1. Pelatih 63 tahun itu hampir merombak formasi, demi meruntuhkan dominasi Brighton & Hove Albion.

Namun, pria berpaspor Jerman itu memutuskan untuk tetap menggunakan formasi tersebut.

Haruskah kami mengubah formasi menjadi tiga bek? Kami memutuskan untuk tetap menggunakan 4-2-3-1 dengan lebih banyak risiko dan itu membuahkan hasil, sambungnya.

Topik Menarik