Respons Mengejutkan Cristiano Ronaldo Setelah Akhiri Paceklik Gol di Laga Manchester United vs Brighton & Hove Albion

Respons Mengejutkan Cristiano Ronaldo Setelah Akhiri Paceklik Gol di Laga Manchester United vs Brighton & Hove Albion

Olahraga | okezone | Rabu, 16 Februari 2022 - 06:41
share

RESPONS mengejutkan Cristiano Ronaldo setelah akhiri paceklik gol di laga Manchester United vs Brighton & Hove Albion akan dibahas dalam artikel ini. Cristiano Ronaldo meminta pemain Manchester United untuk tampil kompak demi bertahan di jalur kemenangan.

Sekadar diketahui, Cristiano Ronaldo sempat gagal mencetak gol dalam enam pertandingan. Namun, penantian itu berakhir dini hari tadi, yang mana Manchester United akhirnya meraih kemenangan pertama dalam tiga laga pamugkas Liga Inggris 2021-2022.

Cristiano Ronaldo

(Cristiano Ronaldo saat bobol gawang Brighton & Hove Albion)

Sebelum bertemu Brighton, Manchester United secara tak terduga bermain 1-1 melawan tim papan bawah klasemen Burnley pada pekan ke-24. Selanjutnya, Manchester United ditahan Southampton dengan skor 1-1.

Dengan demikian, wajar saja jika skuad mereka bertekad bangkit dan meraih kemenangan di laga kontra Brighton. Pada akhirnya, Manchester United mengalahkan tamunya dengan skor 2-0.

Gol dicetak duo pemain asal Portugal, yakni Cristiano Ronaldo pada menit ke-51 dan Bruno Fernandes di menit ke-90+5. Selepas laga, Cristiano Ronaldo pun meluapkan kegembiraannya di media sosial.

Ia langsung memberikan pesan penyemangat melalui akun Instagram pribadinya. Sang penyerang tampak begitu emosional dalam caption yang diunggahnya tersebut.

Topik Menarik