Link Live Streaming Liga Champions: Sporting CP vs Manchester City

Link Live Streaming Liga Champions: Sporting CP vs Manchester City

Olahraga | indosport.com | Rabu, 16 Februari 2022 - 02:01
share

INDOSPORT.COM Berikut link live streaming Liga Champions 2021-22 babak 16 besar antara Sporting Lisbon vs Manchester City, Rabu (16/02/22) pukul 03.00 WIB.

Pertandingan babak 16 Liga Champions 2021-22 antara Sporting Lisbon vs Manchester City akan berlangsung di Stadion Jose Alvalade.

Manchester City sebenarnya bukan lawan asing bagi Sporting Lisbon. Kedua tim pernah saling jegal dua kali, namun pertemuan itu sudah terjadi pada 2012 lalu dan digelar di ajang yang lebih inferior, Liga Europa.

Kala itu Manchester City masih dalam tahap awal rebuild di era kepemilikan Abu Dhabi Group. Klub raksasa Liga Inggris itu masih minim pengalaman di Eropa.

Kemudian Sporting CP pun sukses menang dalam dua leg berkat keunggulan agregat gol tandang yang berakhir dengan skor 3-3.

Hanya saja saat ini situasi sudah jauh berbeda. Satu dekade berselang, Sporting masih bisa bicara banyak namun cuma di Liga Portugal. Terbukti ini adalah penampilan 16 besar Liga Champions pertama mereka sejak 2009 silam.

Kendati demikian, kesebelasan berjuluk Lees (Singa) itu kini sedang menunjukkan progres positif. Sporting CP pada musim sukses menjadi juara liga mereka dengan manajer lokal muda, Ruben Amorim, sebagai otaknya.

Topik Menarik