Loading...
Loading…
Liga Champions: Guardiola minta Manchester City Waspadai Kolektivitas Sporting

Liga Champions: Guardiola minta Manchester City Waspadai Kolektivitas Sporting

Olahraga | sindonews | Selasa, 15 Februari 2022 - 22:01

LISBON - Pelatih Manchester City Pep Guardiola meminta anak asuhnya mewaspadai kebersamaan yang dimiliki Sporting CP menjelang bertemunya kedua tim pada leg pertama babak 16 besar Liga Champions di Stadion Jose Alvalade, Lisbon, Portugal, Selasa malam waktu setempat.

Dikutip dari situs resmi klub, Selasa, Pep Guardiola mengatakan hubungan antara manajer dan tim Sporting sangat baik, dan ia menilai itu merupakan hal yang paling penting.

"Apa yang saya lihat dari Sporting adalah kebersamaan. Hubungan antara manajer dan tim ada di sana. Manajer bertarung untuk pemainnya. Ini adalah hal yang paling penting," ungkap Pep.

Menurut pelatih asal Spanyol itu, Sporting memiliki pelari yang luar biasa dan melakukan serangan dari belakang serta berada di Liga Champions sejak musim lalu karena mereka adalah tim yang sangat bagus.

Pep mengatakan Sporting adalah tim yang bagus karena mereka bisa lolos dari fase grup setelah melawan Ajax dan Borussia Dortmund yang pernah mencapai semi final dan final Liga Champions.

"Mereka memiliki pelari dan menyerang dari belakang yang luar biasa. Mereka berada di Liga Champions tahun lalau untuk pertama kalinya dalam beberapa tahun terakhir karena mereka adalah tim yang sangat bagus," ujar Pep.

"Mereka lolos dari fase grup melawan Ajax dan Dortmund, klub yang mampu mencapai perempat dan semi final dan sekali di final. Mereka mengalahkannya karena mereka bagus. Menyaksikan mereka baru-baru ini, saya sangat takjub dengan bagusnya mereka," sambung Pep.

Pep menjelaskan Portugal selalu memiliki liga yang kompetitif dan mereka pernah menghadapi FC Porto di musim lalu dan menyadari bagaimana kuatnya mereka serta tim lainnya.

"Portugal selalu memiliki liga kompetitif yang luar biasa. Kami bertarung menghadapi Porto musim lalu dan kami menyadari bagaimana kuatnya mereka dan tim lainnya," jelas Guardiola.

Original Source

Topik Menarik

{
{
{
{
{