Loading...
Loading…
Knicks Akhirnya Tunduk dari Thunder setelah Overtime, Josh Giddey Main Gemilang

Knicks Akhirnya Tunduk dari Thunder setelah Overtime, Josh Giddey Main Gemilang

Olahraga | indozone.id | Selasa, 15 Februari 2022 - 13:01

Josh Giddey tampil gemilang dan mengemas triganda saat membantu Oklahoma City Thunder hadapi New York Knicks 127-123 lewat periode perpanjangan waktu (overtime) dalam lanjutan NBA di Madison Square Garden, New York, Senin waktu setempat (Selasa WIB).

Giddey mencetak 28 poin, meraih 11 rebound dan mengirim 12 assist untuk mencatatkan triganda ketiga dalam kariernya sebagai debutan yang direkrut Thunder selaku pilihan keenam NBA Draft 2021 itu.

Tre Mann berkontribusi dengan 30 poin, Darius Bazley menambahkan 23 poin, Kenrich Williams dan Ty Jerome masing-masing memperoleh 13 poin dan Derrick Favors menyumbang 10 poin demi membantu Oklahoma City Thunder menyudahi catatan empat kekalahan beruntun.

Catatan triganda juga terjadi di kubu tuan rumah, dicapai Julius Randle lewat 30 poin, 13 rebound dan 10 assist. Ia mendapat bantuan 29 poin dari Evan Fournier, 19 poin milik Quentin Grimes, dwiganda 14 poin dan 17 rebound Mitchell Robinson serta 11 poin Alec Burks, tapi Knicks harus menderita enam kekalahan dalam tujuh penampilan terakhir, demikian catatan situs resmi NBA.

Dalam overtime , Thunder sukses memegang kendali permainan diawali layup Giddey yang memicu rentetan poin 12-8 demi mengungguli Knicks 124-118 pada sisa waktu 23,3 detik.

Upaya Knicks untuk mengejar hanya membuahkan lima poin tambahan, sehingga meski Giddey hanya melesakkan satu dari dua lemparan bebas di sisa waktu 1,5 detik itu cukup untuk mengunci kemenangan 127-123 bagi Thunder.

Kedua tim dijadwalkan sama-sama main di kandang untuk gim selanjutnya pada Rabu (16/2) waktu setempat saat Knicks menjamu tetangganya Brooklyn Nets dan Thunder menghadapi San Antonio Spurs.

Artikel menarik lainnya:

Original Source

Topik Menarik