Loading...
Loading…
Data Fakta Paris Saint-Germain vs Real Madrid di Liga Champions: Pemenang Selalu ke Final

Data Fakta Paris Saint-Germain vs Real Madrid di Liga Champions: Pemenang Selalu ke Final

Olahraga | indosport.com | Selasa, 15 Februari 2022 - 12:46

INDOSPORT.COM Paris Saint-Germain (PSG) akan bertemu Real Madrid di 16 Liga Champions, Rabu (16/02/22) dini hari. Berikut data fakta jelang pertemuan kedua tim musim ini.

Sempat jeda cukup panjang usai fase grup akhir tahun lalu, tengah pekan ini Liga Champions 2021/2022 kini kembali dengan leg pertama babak 16 besar.

Sejumlah laga seru akan tersaji, salah satunya duel antara dua raksasa yakni Paris Saint-Germain vs Real Madrid, Rabu (16/02/22) pukul 03.00 WIB.

Real Madrid lolos ke fase gugur sebagai juara Grup D, mengungguli Inter Milan, Sheriff Tiraspol, dan Shakhtar Donetsk. Sementara itu, PSG adalah runner up Grup A di bawah Manchester City.

Sama-sama berstatus raksasa dan menjadi kandidat juara, laga ini mendapatkan sorotan tinggi. Apalagi, ada sejumlah eks pemain Los Blancos di kubu PSG seperti Keylor Navas hingga sang mantan kapten Sergio Ramos.

Di sisi lain, Real Madrid disebut bakal mendatangkan penyerang andalan Paris Saint-Germain yakni Kylian Mbappe yang kontraknya habis akhir musim ini.

Sepanjang sejarah, kedua tim tercatat 6 kali bertemu di Liga Champions. Dari jumlah itu, Real Madrid terbilang dominan dengan 3 kali menang dan hanya 1 kali kalah, serta 2 kali seri.

Untuk menyambut laga Paris Saint-Germain vs Real Madrid di leg pertama 16 Liga Champions 2021/2022, berikut INDOSPORT menyajikan data fakta terkait pertemuan kedua tim.

Original Source

Topik Menarik