Loading...
Loading…
Prediksi Manchester United vs Brighton: Setan Merah Dituntut Lebih Efektif dan Klinis

Prediksi Manchester United vs Brighton: Setan Merah Dituntut Lebih Efektif dan Klinis

Olahraga | skor.id | Selasa, 15 Februari 2022 - 06:30

SKOR.id -Manchester United menjamu Brighton dalam laga tunda Liga Inggris pekan ke-18 di Stadion Old Trafford.

Manchester United vs Brighton akan dimainkan pada Selasa (15/2/2022) atau Rabu dini hari WIB.

Tim Ralf Rangnick datang ke laga ini dalam misi merebut kembali empat besar yang kini ditempati West Ham United.

Manchester United berada di pos kelima klasemen sementara Liga Inggris, berselisih satu poin dengan The Hammers, tapi punya satu laga lebih.

Setelah gagal menangusai unggul pada interval dalam empat dari enam pertandingan terakhir di semua kompetisi, Rangnick tahu timnya kurang percaya diri.

"Sudah jelas jika Anda unggul 1-0 dalam 11 dari 13 pertandingan dan menang setengah, dan dalam tiga pertandingan berturut-turut Anda kebobolan gol penyeimbang, maka itu mempengaruhi pikiran para pemain," katanya.

"Mereka pikir mereka harus unggul 2-0 atau 3-0 tapi hasilnya 1-1, itu tentu mempengaruhi para pemain. Kami harus lebih efektif untuk mencetak gol kedua dan ketiga dan mematikan permainan.

Tetapi jika itu tidak terjadi maka kami harus disiplin. Anda bisa mengerti bahwa itu mempengaruhi kepercayaan diri para pemain.

"Satu-satunya hal yang bisa kami lakukan adalah berbicara dengan para pemain satu per satu dan menjelaskan kepada mereka alasannya," Rangnick menegaskan.

Rangnick juga menekankansoal tempat keempat sebagai \'ambisi\' Man United musim ini meskipun hal itu terasa makin sulit dengan trend negatif timnya.

Setan Merahmemulai laga dengan baik, mencetak gol lebih awal dan kemudian tidak bisa menjaga tempo tekanan tinggi yang dituntut Rangnick.

Bruno Fernandes, Cristiano Ronaldo, Harry Maguire, dan banyak lainnya berjuang untuk mendapatkan performa terbaiknya belakangan ini.NamunJadon Sancho tampil sangat bagus dalam beberapa pekan terakhir.

Untuk finis di empat besar kesalahan defensif harus segera dirapikan dan United harus lebih klinis jika ingin lolos ke Liga Champions.

Adapun Brighton, mereka terus bermain dengan sangat baik di bawah asuhan Graham Potter, terutama ketika menang di Watford pekan lalu.

The Seagulls kini duduk di tempat kesembilan dan siap bersaing mendapatkan jatah ke Eropa di akhir musim.

Setelah menyaksikan Burnley dan Southampton mampu memetik poin dari Man United, The Seagulls pun yakin mereka punya peluang di Old Trafford.

Pertemuan Terakhir:

04-04-2021 -Manchester United 2-1 Brighton - Liga Inggris

30-09-2020 -Brighton 0-3 Manchester United - Piala Liga

26-09-2020 -Brighton 2-3 Manchester United - Liga Inggris

30-06-2020 -Brighton 0-3 Manchester United -Liga Inggris

10-11-2019 - Manchester United 3-1 Brighton - Liga Inggris

Kondisi Terkini Kedua Tim:

Manchester United :Fred sudah bisa kembali memperkuat lini tengah Man United setelah absen dalam beberapa laga terakhir karena positif Covid-19.

Edinson Cavani mengalami cedera pangkal paha dan dipastikan absen, sementara Nemanja Matic juga tidak akan main karena masalah tulang kering.

Brighton :Enock MwepudanJeremy Sarmiento tidak akan tersedia di laga ini, sementara Lewis Dunk kembali untuk pertama kalinya di Liga Inggris sejak Desember.

Kehadiran sang kapten akan menjadi dorongan luar biasa bagi The Seagulls.

Perkiraan Starting XI:

Manchester United (4-2-3-1) : De Gea; Dalot, Varane, Maguire, Telles; McTominay, Fred; Rashford, Fernandes, Sancho; Ronaldo

Pelatih: Ralf Rangnick

Brighton (3-5-2) : Sanchez; Veltman, Dunk, Webster; Lamptey, Lallana, Bissouma, Moder, Cucurella; Maupay, Trossard

Pelatih : Graham Potter

Prediksi Skor.id:

Manchester United 3-1 Brighton

Raphael Varane Pastikan Manchester United Belum Nyerah Kejar 4 Besar

Februari, Bulan Kasih Sayang untuk Lawan Manchester United

&
Original Source

Topik Menarik