Loading...
Loading…
Kejuaraan Bulu Tangkis Beregu Asia 2022: Chico Aura Pastikan Indonesia Siap Tempur Lawan Hong Kong di Laga Perdana

Kejuaraan Bulu Tangkis Beregu Asia 2022: Chico Aura Pastikan Indonesia Siap Tempur Lawan Hong Kong di Laga Perdana

Olahraga | okezone | Selasa, 15 Februari 2022 - 03:08

SELANGOR Tunggal putra Indonesia, Chico Aura Dwi Wardoyo, memastikan dirinya dan rekan-rekan siap tempur di laga perdana Kejuaraan Bulu Tangkis Beregu Asia 2022. Mereka siap menghadapi Hong Kong yang jadi lawan perdana di fase grup.

Ya, tim putra Indonesia akan membuka perjalananya di Kejuaraan Bulu Tangkis Beregu Asia 2022. Pada pertandingan pembuka, tim putra Indonesia akan bertemu Hong Kong yang digelar Selasa (15/2/2022) pukul 16.00 WIB.

Chico Aura Dwi Wardoyo

Pada turnamen ini, Chico mendapat tanggung jawab untuk memimpin rekan-rekannya sebagai kapten tim. Satu hari jelang laga berlangsung, pemain kelahiran Jayapura itu mengungkapkan kondisi terakhir timnya.

Chico memastikan dirinya rekan-rekannya tidak mengalami masalah dalam hal kesehatan. Siapa pun nanti yang akan diturunkan, mereka sudah siap memberikan penampilan yang terbaik.

"Saya dan kawan-kawan sudah siap bertanding. Kondisi kesehatan kami juga tidak ada masalah. Semua siap turun bertanding dan berjuang untuk meraih yang terbaik," ungkap Chico dalam rilis resmi PBSI.

Original Source

Topik Menarik