Perslobar Dan Bima Sakti Gagal Lolos 32 Besar Liga 3 Nasional

Perslobar Dan Bima Sakti Gagal Lolos 32 Besar Liga 3 Nasional

Olahraga | lombokpost | Senin, 14 Februari 2022 - 14:15
share

MATARAM -Dua tim asal NTB Perslobar dan PS Bima Sakti gagal melanjutkan perjalanannya ke babak 32 besar Liga 3 Nasional. Kedua tim tersebut menderita kekalahan pada pertandingan terakhirnya, kemarin (13/2).

Perslobar harus mengakui keunggulan Belitong FC setelah kalah tipis 0-1 pada pertandingan ketiga Grup B di Stadion Benteng Tangerang. Sedangkan di pertandingan lainnya, Persida membantai Panipi Raya FC 10-1.

Dengan hasil tersebut, Belitong FC kokoh di puncak klasemen Grup B dengan sembilan poin. Berkat tiga kemenangan yang diraih melawan Persida, Panipi Raya FC, dan Perslobar. Sementara Persida berhasil menggeser Perslobar setelah menang besar melawan Panipi Raya FC. Belitong FC dan Persida berhak melaju ke babak 32 besar. Poin kita sama dengan Persida. Tapi mereka menang selisih gol, kata Pelatih Perslobar Sudianto.

PS Bima Sakti harus angkat koper setelah ditahan imbang PSLS Lhokseumawe, 1-1 pada pertandingan terakhir fase 64 besar di Stadion Delta Sidoarjo. Sedangkan partai lainnya antara Gasma Enrekang melawan Persidago Gorontalo juga berakhir imbang, 0-0.

Dengan hasil pertandingan terakhir babak 64 besar Grup L, Gasma Enrekang dan Persidago Gorontalo lolos ke babak 32 besar setelah sama-sama mengoleksi empat poin. Sementara PS Bima Sakti di peringkat ketiga dengan satu poin. Sepanjang kompetisi anak-anak sudah bertanding maksimal. Tapi memang ada kendala kesehatan yang cukup memberatkan tim, kata Manajer PS Bima Sakti Abdul Muis.

Wakil Ketua Asprov PSSI NTB Suhaimi mengatakan, Perslobar dan PS Bima Sakti sudah menunjukkan kemampuan terbaiknya selama mengikuti babak 64 besar. Jadi apapun hasilnya itulah yang terbaik bagi kedua tim. Tetap semangat. Persiapkan tim lagi untuk kompetisi musim selanjutnya, pungkasnya. (puj/r8)

Topik Menarik