Manchester United Kesulitan Cetak Gol, Ralf Rangnick Tegaskan Itu Bukan Salah Cristiano Ronaldo

Manchester United Kesulitan Cetak Gol, Ralf Rangnick Tegaskan Itu Bukan Salah Cristiano Ronaldo

Olahraga | okezone | Senin, 14 Februari 2022 - 03:30
share

MANCHESTER Penampilan Cristiano Ronaldo menjadi sorotan karena tampil sangat melempem hingga membuat Manchester United kesulitan meraih kemenangan. Ronaldo disebut-sebut sebagai alasan Man United kesulitan menang, namun menurut sang pelatih, Ralf Rangnick, buruknya lini depan Setan Merah saat ini bukanlah kesalahan CR7 saja, tapi seluruh para pemain depan pasukannya.

Sejauh ini tim besutan Ralf Rangnick itu memang masih kesulitan membangun permainan terbaik mereka. Rentetan hasil pertandingan sering kali mengecewakan lantaran kesulitan untuk menang.

Seperti pada saat melawan Burnley dan Southampton di dua laga terakhir mereka, Man United justru hanya bisa meraih hasil imbang. Terlebih saat melawan Burnley, menghadapi tim yang berada di zona degradasi di Liga Inggris saja mereka benar-benar tampak kesulitan mencetak gol.

Ralf Rangnick bersama Cristiano Ronaldo

Jika berbicara trek rekor, Cristiano Ronaldo bisa saja menjadi penyelamat Man United. Apalagi CR7 didatangkan karena memang untuk membantu Man United bangkit dari keterpurukan.

Namun hingga saat ini, megabintang berusia 37 tahun itu masih dalam kondisi yang tak memungkinkan untuk diharapkan menjadi penyelamat. Bagaimana tidak, Ronaldo belum mampu mencetak gol dalam periode tahun 2022 ini.

Terakhir kali dirinya mencetak gol, yakni saat menggilas Burnley 3-1 pada akhir Desember 2021 lalu. Jadi, bila dihitung nama Ronaldo sudah absen muncul dari papan skor dalam enam pertandingan terakhir Man United

Topik Menarik