Aldila Sutjiadi Curhat Pengalaman di Australian Open, Ketemu Nadal di Gym!

Aldila Sutjiadi Curhat Pengalaman di Australian Open, Ketemu Nadal di Gym!

Olahraga | indosport.com | Minggu, 13 Februari 2022 - 11:56
share

INDOSPORT.COM - Petenis putri Indonesia, Aldila Sutjiadi, mendapat banyak pengalaman dalam debutnya di Grand Slam pada gelaran Australia Open, termasuk jumpa Rafael Nadal.

Aldila Sutjiadi mendapat kesempatan debut di Grand Slam pertamanya yaitu pada Australian Open bulan Januari lalu. Petenis asal Indonesia itu tampil bersama Peangtarn Plipuech dari Thailand.

Tampil di sektor ganda putri, Aldila/Peangtarn menerima kekalahan di babak pertama usai menghadapi Alexa Guarachi (Chili)/Nicole Melichar-Martinez (Amerika Serikat) di lapangan 17 Melbourne Park, Australia, dengan dua set langsung 4-6, 2-6.

Kendati perjuangannya terhenti di babak awal, Aldila Sutjiadi tetap mendapatkan banyak pengalaman berharga di Grand Slam pertamanya itu.

Dilansir dari Antara , Aldila mengibartkan bahwa mengikuti turnamen yang digelar di Melbourne Park bagaikan dalam penerbangan first class dengan berbagi fasilitas bersama para bintang tenis dunia, termasuk juara tunggal putra Australian Open 2022, Rafael Nadal, hingga sang runner up Garbine Muguruza.

"Atmosfernya pasti sangat berbeda ya, enggak seperti kalau tanding biasa itu kan naik ekonomi class, bertanding di Australian Open itu first class," ujar Aldila Sutjiadi kepada Antara.

Topik Menarik