Jadwal Liga Spanyol Hari Ini: Real Betis Optimis, Barcelona Tantang Espanyol

Jadwal Liga Spanyol Hari Ini: Real Betis Optimis, Barcelona Tantang Espanyol

Olahraga | indosport.com | Minggu, 13 Februari 2022 - 07:36
share

INDOSPORT.COM - Jadwal La Liga Spanyol 2021-22 hari ini, Minggu (13/02/22). Real Betis makin optimis ke Liga Champions, tapi Barcelona juga berambisi kontra Espanyol.

Ya, Real Betis secara mengejutkan bisa mengangkangi dua tim kuat, Atletico Madrid dan Barcelona di klasemen Liga Spanyol.

Real Betis bertengger di peringkat ketiga dengan koleksi 40 poin, sedangkan Atletico Madrid di posisi empat dengan 39 poin, dan Barcelona di posisi kelima dengan 38 poin.

Real Betis berpeluang menjaga jarak dari dua tim kuat tersebut, karena hari ini skuat besutan Manuel Pellegrini akan menantang Levante, juru kunci Liga Spanyol musim ini.

Jika Real Betis mampu mencatatkan 12 kemenangan musim ini, beda hal dengan Levante yang baru pernah menang sekali, dan hanya meraih sebelas poin dari 22 laga.

Di sisi lain, Barcelona juga berpeluang untuk menyalip Atletico Madrid dan menjaga jarak dengan Real Betis, karena juga akan tampil melawan Espanyol, Senin (14/02) dinihari.

Espanyol merupakan tim papan tengah, yang belum pernah mencicipi kemenangan di sepanjang tahun 2022 ini. Pada putaran pertama lalu, Barcelona menang tipis 1-0.

Barcelona memang jarang bisa mencetak banyak gol ke gawang Espanyol. Dari tiga pertemuan terakhir, Blaugrana hanya bisa membukukan empat gol ke gawang lawan.

Jangan lupa, hari ini juga akan diramaikan dengan laga Alaves vs Valencia, serta Real Sociedad yang akan menantang Granada.

Topik Menarik