Link Live Streaming Liga Spanyol: Atletico Madrid vs Getafe

Link Live Streaming Liga Spanyol: Atletico Madrid vs Getafe

Olahraga | indosport.com | Minggu, 13 Februari 2022 - 02:01
share

INDOSPORT.COM Berikut link live streaming pertandingan pekan ke-24 Liga Spanyol 2021-2022 antara Atletico Madrid vs Getafe pada Minggu (13/02/22) pukul 03.00 WIB.

Atletico Madrid akan menjamu Getafe di Stadion Wanda Metropolindo. Laga bisa disaksikan melalui link live streaming yang tersedia di halaman kedua.

Menghadapi Getafe, Atletico Madrid mengusung misi untuk kembali ke jalur kemenangan usai kalah 2-4 atas Barcelona di pertandingan terakhir Liga Spanyol.

Akibat dari kekalahan itu, kini Atletico Madrid harus terlempar dari zona Liga Champions. Saat ini, Los Rojiblancos berada di peringkat kelima klasemen dengan raihan 36 poin.

Kendati demikian, Atletico Madrid punya peluang untuk kembali menembus empat besar klasemen demi bisa tampil di pentas Eropa musim depan.

Catatan minor di laga terakhir harus diputus Atletico Madrid kala menjamu tim yang tengah terdampar di peringkat ke-15 Liga Spanyol, Getafe.

Secara catatan head to head , Atletico Madrid dominan dalam 10 pertemuan terakhir dengan Getafe. Pasukan Diego Simeone tak pernah meraih kekalahan di semua ajang atas Getafe.

Kendati demikian, Getafe juga punya misi sendiri untuk menjauhi zona degradasi Liga Spanyol. Terlebih, dalam tiga pertandingan terakhir yang dimainkan, mereka tak terkalahkan.

Termasuk saat Getafe menang 3-0 atas Levante di pertandingan pekan ke-23 Liga Spanyol 2021-2022 lalu. Jadi peluang Getafe menang atas Atletico Madrid tetap terbuka lebar.

Untuk menyaksikan pertandingan Liga Spanyol antara Atletico Madrid vs Getafe, Anda bisa mengakses link live streaming di halaman kedua.

Topik Menarik