Cristiano Ronaldo Kerap Terlihat Murung, Ralf Rangnick Anggap Itu Bukan Hal Penting

Cristiano Ronaldo Kerap Terlihat Murung, Ralf Rangnick Anggap Itu Bukan Hal Penting

Olahraga | okezone | Sabtu, 12 Februari 2022 - 14:46
share

PENYERANG utama Manchester United, Cristiano Ronaldo, kerap terlihat murung dan langsung meninggalkan lapangan ketika pertandingan berakhir. Mengenai hal itu, pelatih The Red Devils -julukan Manchester United, Ralf Rangnick, tidak mau memikirkannya terlalu berlarut.

Dalam keterangan pers, yang dilansir dari laman resmi Manchester United, Ralf Rangnick menyebutkan Cristiano Ronaldo merupakan pemain yang sudah berpengalaman. Ia menekankan bahawa seharunsya kekasih Georgina Rodriguez itu tahu apa yang harus dilakukan.

Manchester United

Seperti yang kita tahu, Cristiano kini berusia 37 tahun dan saya pikir dia tahu sendiri apa yang harus ia lakukan atau tidak lakukan dan juga kewajibannya, ungkap Ralf Rangnick dilansir dari situs resmi Manchester United, Sabtu (12/2/2022).

Pelatih 63 tahun itu cukup memahamai betapa kecewanya Cristiano Ronaldo dengan hasil yang ditorehkan oleh Manchester United beberapa laga kebelakang. Perilaku Cristiano Ronaldo ketika Manchester United imbang 1-1 melawan Burnley, menjadi sorotan utama.

Hanya saja, Ralf Rangnick menegaskan, seharurnya megabintang Portugal itu fokus di setiap pertandingan saja.

Fokus saya adalah pada hal-hal yang dapat kami berikan dan kembangkan pada pemain. Soal langsung meninggalkan lapangan setelah peluit, mungkin karena dia juga kecewa karena kami hanya mendapat satu gol, imbuhnya.

Topik Menarik