Link Live Streaming Liga Futsal Profesional Hari Ini: Ada Big Match! Blacksteel Vs IPC Pelindo

Link Live Streaming Liga Futsal Profesional Hari Ini: Ada Big Match! Blacksteel Vs IPC Pelindo

Olahraga | inewsid | Sabtu, 12 Februari 2022 - 10:50
share

JAKARTA, iNews.id- Link live streaming Liga Futsal Profersional 2021 bisa disaksikan di RCTI+ hari ini, Sabtu (12/2/2022). Ada empat pertandingan hari ini salah satunya big match Blacksteel Manokwari FC vs IPC Pelindo.

Berikut link live streaming: https://www.rctiplus.com/live-event/3177/liga-futsal-pro-giga-fc-vs-db-asia-12-februari-2022-1000-wib

Seluruh laga tersebut akan digelar di Gelanggang Olahraga (GOR) Universitas Negeri Jakarta, Rawamangun. Pertandingan pertama akan dimainkan pada pukul 10.00 WIB, sedangkan yang terakhir pukul 16.00 WIB.

Adapun yang akan menjadi laga pembuka pada rangkaian pertandingan hari ini adalah duel antara Giga FC Kota Metro melawan DB Asia Jabar. Kedua tim tersebut sejatinya sedang sama-sama merangkak untuk menembus papan atas.

Giga FC Kota Metro pasalnya saat ini terjerembab di posisi ke-10 klasemen sementara dnegan perolehan empat poin dari enam kali bertanding. Sedangkan DB Asia Jabar di urutan kedelapan dengan delapan poin.

Berlanjut ke pertandingan kedua hari ini mempertemukan Cosmo JNE FC Jakarta vs Pendekar United. Duel ini dimainkan pukul 12.00 WIB. Sejauh ini Pendekar United tampil cukup mengesankan.

Dari enam kali bertanding, mereka meraih empat kemenangan. Posisi tim kepunyaan Atta Halilintar itu pun ada di tempat ketiga klasemen sementara dengan raihan 12 poin. Sedangkan Cosmo FC menduduki urutan keempat dengan perbedaan satu angka.

Beralih ke pertandingan ketiga hari ini ada Black Steel Manokwari vs Pelindo FC yang akan bermain pukul 14.00 WIB. Black Steel menempati urutan kedua klasemen dengan poin 13. Sementara Pelindo di posisi keenam, namun hanya beda dua poin saja dari Black Steel.

Sebagai penutup, tersaji duel antara Sadakata FC vs Kancil BBK Pontianak. Laga ini dimaikan pukul 14.00 WIB. Laga ini juga disinyalir bakal berlangsung sengit mengingat kedua tim hanya berselisih satu poin.

Topik Menarik