Farah Quinn Tampil Seksi Saat Momen Berkuda, Netizen: Cantik Kayak Barbie

Farah Quinn Tampil Seksi Saat Momen Berkuda, Netizen: Cantik Kayak Barbie

Olahraga | indosport.com | Jum'at, 11 Februari 2022 - 19:51
share

INDOSPORT.COM Unggah momen saat olahraga berkuda, chef sekaligus artis ternama, Farah Quinn, banjir pujian penggemar hingga dibilang kecantikannya mirip boneka barbie.

Farah Quinn mengawali karier di industri hiburan sejak memutuskan menjadi seorang pembawa acara TV berjudul Ala Chef dan Asian Food Channel Nasional.

Dari sanalah, Farah Quinn memiliki popularitas di Tanah Air. Alhasil, segala apa yang ada tentangnya, mampu menarik atensi penggemar.

Terbukti, Instagramnya memiliki 1,4 juta followers . Sadar akan popularitasnya, tak jarang, artis berusia 41 tahun ini membagikan beragam konten positif tentang kesehariannya.

Seperti Farah Quinn yang berbagi kebersamaan dengan keluarga kecilnya, serta berbagai seruan positif untuk senantiasa gemar berolahraga.

Terbaru, usai lama tinggal Amerika Serikat, Farah Quinn diketahui pulang ke Jakarta. Untuk kepulangannya kali ini, dia tidak melupakan olahraga.

Farah Quinn memilih olahraga berkudauntuk dilakukan. Pada unggahan instagramnya @farahquinnofficial, dia menunjukkan momen berkuda bersama sang putri, Amaira.

Meski Amaira tak ikut berpose di atas kuda, namun sang putri mendukung ibunya yang sedang berolahraga dengan gembira. Farah Quinn juga tampil cantik memadukan kaos polo putih dengan celana legging hitam.

Untuk keamanan, Farah Quinn juga menambahkan helm, sarung tangan, dan sepatu hitam. Dengan penampilan catchy itu, Farah Quinn berpose menungging di atas kuda.

Dia juga tampak semringah ketika menemani Amaira berkeliling memberi makan kuda. Tak sedikit netizen di Instagram yang dibuat gagal fokus dengan kecantikan Farah Quinn hingga menyebutnya sebagaiartisberparas bak boneka barbie.

Cantik kayak berbie. Masyaallah, komentar @dinaapriyanti

The real barbie Indonesia, komentar @ricky_atama

Cakep banget ja kayak barbie, komentar @anqian.ai12

Barby, komentar @nurul_zulaifa

Definisi wanita mahal, komentar @aesubash

Topik Menarik