Dirumorkan Mundur dari Ajax Amsterdam, Erik Ten Hag Latih Manchester United Gantikan Ralf Rangnick?

Dirumorkan Mundur dari Ajax Amsterdam, Erik Ten Hag Latih Manchester United Gantikan Ralf Rangnick?

Olahraga | okezone | Kamis, 10 Februari 2022 - 10:17
share

DIRUMORKAN mundur dari Ajax Amsterdam, Erik Ten Hag latih Manchester United gantikan Ralf Rangnick? Sejak Selasa 8 Februari 2022, nama pelatih asal Belanda itu kencang dikaitkan dengan Manchester United.

Penyebabnya karena pelatih berkepala plontos ini disebut-sebut bakal mundur dari jabatannya sebagai pelatih Ajax Amsterdam. Erik Ten Hag dirumorkan mundur setelah Direktur Olahraga Ajax Amsterdam, Marc Overmars, lebih dulu melakukannya.

Erik Ten Hag

(Erik Ten Hag kencang dikaitkan dengan Manchester United)

Marc Overmars mundur pada Selasa, 8 Februari 2022, sebagai bentuk tanggung jawab. Ia mundur karena dituduh melecehkan salah satu staf wanita yang bekerja di Ajax Amsterdam.

Kepergian Marc Overmars bak pukulan telak bagi Erik Ten Hag. Sebab, Overmars merupakan sosok yang menunjuk Erik Ten Hag menjadi pelatih Ajax Amsterdam pada 2017.

Kolaborasi keduanya menghasilkan lima trofi bagi Ajax Amsterdam, dua di antaranya dua gelar Liga Belanda. Bahkan pada 2018-2019, keduanya membantu Die Amsterdammers julukan Ajax Amsterdam lolos ke semifinal Liga Champions.

Karena itulah, Erik Ten Hag kencang dikaitkan dengan Manchester United. Performa Manchester United di bawah asuhan Ralf Rangnick dalam tren menurun.

Topik Menarik