Manchester United Gagal Menang atas Burnley, Ralf Rangnick Marah-Marah Salahkan Wasit

Manchester United Gagal Menang atas Burnley, Ralf Rangnick Marah-Marah Salahkan Wasit

Olahraga | okezone | Rabu, 9 Februari 2022 - 10:44
share

BURNLEY - Pelatih Manchester United, Ralf Rangncik, bereaksi atas hasil laga kontra Burnley pada matchday ke-24 Liga Inggris 2021-2022. Gagal menang, Rangncik pun marah-marah menyalahkan wasit.

Bermain di Turf Moor, Bruno Fernandes dan kawan-kawan berhasil mendominasi jalannya laga. Paul Pogba membuka keunggulan pada menit 18, sebelum akhirnya disamakan oleh Jay Rodriguez menit 47.

Laga Burnley vs Manchester United di Liga Inggris 2021-2022. Foto: Reuters

Namun sejatinya, Rangnick mengklaim Setan Merah -julukan Manchester United- harusnya menang dengan skor 3-1. Dua gol yang dianulir oleh wasit pun sangat disesalkan oleh pelatih kenamaan asal Jerman tersebut.

Tandukan Rafael Varane pada menit 15 seharusnya bisa menjadi pembuka keunggulan. Sayangnya, gol tersebut digagalkan usai meninjau Video Assistant Referee (VAR). Beruntung, Pogba mampu mencatatkan namanya di papan skor tiga menit berselang.

Kemudian hal serupa juga didapatkan usai The Red Devils usai unggul 1-0. Tepatnya pada menit 22, gol Marcus Rashford menit juga harus digagalkan usai hakim garis menganggap ada pelanggaran lebih dulu dalam proses gol tersebut.

"Kami mencetak tiga gol, yang kedua dianulir, saya tidak mengerti (dengan) keputusan hakim garis. Dia menandai pelanggaran lima atau enam detik setelah itu berlangsung," kata Rangnick usai laga dikutip dari BBC, Rabu (9/2/2022).

Topik Menarik