Nikmati Lombok, Jorge Martin Unggah Instagram Pakai Bahasa Indonesia

Nikmati Lombok, Jorge Martin Unggah Instagram Pakai Bahasa Indonesia

Olahraga | sindonews | Selasa, 8 Februari 2022 - 17:50
share

LOMBOK - Pembalap tim Pramac Ducati, Jorge Martin telah tiba di Lombok, sebelum menghadapi uji coba pramusim MotoGP 2022. Dia pun menghabiskan waktu dengan menikmati pantai.

Uji coba pramusim di Sirkuit Mandalika akan berlangsung pada 11-13 Februari 2022 mendatang. Sebelum uji coba berlangsung, mereka sudah tiba sejak Senin (7/2/2022) lalu.

Oleh sebab itu, sejumlah pembalap mencari kegiatan untuk menghabiskan waktu luang. Termasuk salah satunya yang dilakukan oleh Martin yang mengunjungi pantai terdekat.

Pembalap asal Spanyol itu kemudian pergi menikmati cuaca cerah di pantai. Dia pun memperlihatkan kulit tubuhnya sampai sedikit menghitam, setelah berjemur beberapa lama.

Martin pun juga mulai belajar Bahasa Indonesia. Dia bahkan mengunggah menggunakan Bahasa Indonesia ketika menunjukkan hasil berjemurnya tersebut.

"Saya banyak berjemur di Kuta," kata Martin menggunakan Bahasa Indonesia di akun Instagram miliknya, Selasa (6/2/2022).

Ketika mengunggahnya, Martin juga menggunakan fitur Instagram Music. Namun, lagu yang berlantun merupakan produksi band lokal Lombok yang menggambarkan keindahan sekitar.

Tak berhenti sampai di situ, Martin juga mengunjungi desa di sekitar penginapannya. Dia berkeliling menggunakan motor dan merekam pengalamannya di sana.

Martin kemudian juga sempat disapa oleh penduduk setempat, yang melambaikan tangan. Dia pun tak ragu membalas sapaan penduduk tersebut dan melanjutkan aktivitasnya.

Topik Menarik