Lawan Persija Jakarta, Persiapan Madura United Terganggu Covid-19

Lawan Persija Jakarta, Persiapan Madura United Terganggu Covid-19

Olahraga | okezone | Selasa, 8 Februari 2022 - 15:21
share

GIANYAR - Madura United akan melawan Persija Jakarta dalam lanjutan Liga 1 2021-2022. Akan tetapi, persiapan Madura United untuk laga ini belum efektif karena beberapa pemain mereka terpapar Covid-19.

Pelatih Madura United, Fabio Lefundes, pun mengeluhkan hal tersebut. Sebab, Persija bukan lawan yang mudah untuk dikalahkan Madura United.

Persija Jakarta (Foto: Twitter/@Liga1Match)

Namun, tak hanya Madura United yang bermasalah dengan Covid-19. Sekadar informasi, sejumlah pilar Persija juga positif Covid-19.

Karena Persija juga kehilangan beberapa pemain, Fabio justru jadi lebih waspada. Dia mengkhawatirkan faktor kejutan dari Macan Kemayoran.

"Mereka juga punya pemain yang belum sehat, jadi kami belum bisa pantau dan evaluasi soal Persija yang akan kami hadapi," kata Fabio dalam konferensi pers virtual, Selasa (8/2/2022).

"Sulit untuk tim bermasalah seperti itu karena tidak tahu siapa yang akan main dan kami tidak tahu bagaimana lawan yang akan kami hadapi," sambungnya.

Ahli taktik asal Brasil itu juga menegaskan fokusnya pada kesehatan pemain Madura United. Menjaga kebugaran di tengah badai covid-19 adalah aspek terpenting saat ini untuk menghindari risiko makin banyak pemain yang absen, menurutnya.

Topik Menarik