Sang Paman Sebut Georgina Wanita Iblis, Ronaldo Diminta Hati-hati

Sang Paman Sebut Georgina Wanita Iblis, Ronaldo Diminta Hati-hati

Olahraga | indozone.id | Senin, 7 Februari 2022 - 12:10
share

Sebuah kabar tak sedap menyerang kekasih Cristiano Ronaldo, Georgina Rodriguez. Ia dicap kacang lupa kulit dan wanita iblis karena melupakan keluarganya sejak berpacaran dengan Ronaldo.

Georgina Rodriguez membagikan kisah hidupnya usai menjadi pujaan hati Cristiano Ronaldo dalam serial dokumenter yang tayang di Netflix pada Kamis (27/1/2022).

Dalam serial dokumenter itu, Georgina mengaku hidupnya berubah 180 derajat setelah bertemu Ronaldo. Padahal sebelumnya, ia hanya seorang penjaga toko yang hidup berkekurangan.

Nah, di tengah tayangnya serial dokumenter itu, kabar tak sedap menyerang Georgina. Seorang pria bernama Jesus Hernandez muncul dan mengaku sebagai paman Georgina.

Jesus mengatakan, ia adalah orang yang mengurus Georgina ketika ayahnya dipenjara karena penyelundupan narkoba.

"Aku menghidupi Georgina dan saudara perempuannya, membelikan mereka baju, membayar tagihan air dan listrik. Aku melakukan segalanya. Semasa remaja, Georgina tinggal denganku sampai dengan mereka mengirim saudara iparku balik ke Argentina."

"Aku tak pernah minta apa-apa dari dirinya. Sejak aku tahu ia berpacaran dengan Ronaldo, ia cuma pernah menelepon satu kali."

Namun, sikap Georgina disebut berubah setelah hidup bergelimang harta bersama Ronaldo. Jesus yang kesal menyebut Georgina kacang lupa kulit. Ia bahkan sudah memperingatkan Ronaldo karena Georgina adalah wanita iblis.

"Aku juga sudah menulis ke Cristiano di Facebook, \'Di sisimu itu ada perempuan iblis\' dan \'kalau mau tahu lebih jauh, hubungi aku dan aku akan memberi tahumu\'."

Hal lain yang paling membuat geram Jesus kepada keponakannya itu adalah ketika Georgina tak pernah memberi tahu lokasi makam ayahnya (Jorge) yang meninggal beberapa waktu lalu karena stroke. Jesus sudah berusaha menghubungi namun tak ada jawaban.

Tidak ada yang memberi tahu kami bahwa Jorge telah meninggal. Saya tidak tahu mengapa Georgina tidak memberi tahu kami. Aku sudah mencoba menghubunginya," katanya.

Artikel Menarik Lainnya:

Topik Menarik