Hasil Liga Prancis Lille vs PSG: Les Parisiens Berpesta Gol

Hasil Liga Prancis Lille vs PSG: Les Parisiens Berpesta Gol

Olahraga | indosport.com | Senin, 7 Februari 2022 - 04:46
share

INDOSPORT.COM Berikut hasil pertandingan Liga Prancis 2021/22 pekan ke-23 antara Lille vs Paris Saint-Germain, Senin (07/02/22) WIB.

Babak Pertama

Sejak menit pertama dimulai, baik Lille maupun PSG mencoba melancarkan serangan ke pertahanan lawan. Permainan menyerang ditampilkan kedua tim di awal-awal laga ini.

Pada menit ke-3, Ivo Grbic, kiper Lille, sudah dibuat jatuh bangun untuk menghadang operan berkelas Messi. Lima menit berselang, Hatem Ben Arfa juga hampir membuat tuan rumah unggul dengan peluang yang ia ciptakan.

Permainan menyerang yang ditampilkan kedua tim pun membawa berkah terlebih dulu bagi PSG yang berhasil mencetak gol di menit ke-10 lewat Danilo.

Danilo mampu mencetak gol memanfaatkan kesalahan Ivo Grbic dalam menangkap bola. Bola liar yang ada di depan gawang pun mampu disambarnya dan menghasilkan gol. 1-0 untuk PSG.

Gol dari PSG ini lantas membuat Lille tampil kesetanan yang kemudian berhasil menyamakan kedudukan di pertandingan ini lewat Sven Botman di menit ke-28.

Botman berhasil menyamakan kedudukan memanfaatkan umpan silang terukur Hatem Ben Arfa dan sentuhan apiknya sebelum melepaskan tembakan. Skor menjadi 1-1.

PSG pun tak tinggal diam gawangnya dibobol lawan. Les Parisiens lantas mencetak gol balasan, kali ini lewat Presnel Kimpembe yang mencteak gol dari jarak dekat memanfaatkan assist Lionel Messi. Skor menjadi 2-0 di menit ke-32.

Enam menit berselang, Messi seakan tak mau ketinggalan dan juga mencetak gol di lag aini dengan aksi individu menawannya yang diakhiri sontekan pelan. Skor menjadi 3-1 untuk PSG.

Skor 3-1 ini pun lantas mengakhiri babak pertama antara Lille vs Paris Saint-Germain.

Topik Menarik