Bayern Munchen Inginkan Haaland, Lewandowski Lancarakan `Serangan`

Bayern Munchen Inginkan Haaland, Lewandowski Lancarakan `Serangan`

Olahraga | indosport.com | Minggu, 6 Februari 2022 - 23:26
share

INDOSPORT.COM - Bomber Bayern Munchen, Robert Lewandowski, merasa jika tidak sepantasnya ia dibandingkan dengan Erling Haaland. Walau sama-sama striker haus gol, terlalu banyak perbedaan di antara mereka yang terpaut 12 tahun dari segi usia.

Haaland memang dianggapnya punya talenta namun Lewandowski tidak menjamin jika sang wonderkid bisa mempertahankan ketajamannya untuk waktu yang lama. Lewandowski sendiri masih aktif sebagai salah satu \'nomor 9\' terbaik dunia di umur 33 tahun.

Belum ada niatan dari Lewandowski untuk berhenti mendulang gol demi gol. Terutama setelah pemegang paspor Polandia itu justru merasa semakin subur seiring bertambahnya umur.

"Seorang pemain yang aksinya enak untuk disaksikan. Itulah Haaland. Namun hanya karena seseorang punya bakat besar bukan berarti ada garansi mereka akan terus konsisten," ungkap Lewandowski pada majalah Polandia, PilkaNozna , kala dimintai pendapat soal Haaland.

"Aku tidak suka jika harus membandingkan seorang pemain yang berusia 33 dengan 21 tahun. Setiap orang punya perkembangan yang berbeda-beda. Haaland mengandalkan kekuatan dan kecepatan yang mana berlawanan denganku,"

"Kita tidak tahu ke depannya ia akan seperti apa. Selain itu data terkait performaku masih menunjukkan peningkatan seiiring dengan waktu. Mungkin masa puncakku belum tiba karena dua tahun lalu aku belum sehebat sekarang," tambahnya lagi.

Topik Menarik