Real Madrid Pesta Gol di Santiago Bernabeu, Granada Hancur Lebur

Real Madrid Pesta Gol di Santiago Bernabeu, Granada Hancur Lebur

Olahraga | genpi.co | Minggu, 6 Februari 2022 - 15:57
share

GenPI.co - Klub Real Madrid pesta gol di Santiago Bernabue hingga membuat Granada hancur lebur.

Kemenangan besar Real Madrid atas Granada itu terjadi dalam ajang LaLiga Spanyol musim 2014/15 pekan ke-29 di hari Minggu (5/2/2015) silam.

Bermain di Santiago Bernabeu, Real Madrid sudah sejak awal diunggulkan untuk bisa memenangkan laga.

Terlebih kala itu Real Madrid yang berada di posisi kedua tengah mengincar tiga poin untuk terus menempel sang pemuncak klasemen, Barcelona.

Di sisi lain, Granada datang ke Santiago Bernaebu dalam kondisi terpuruk karena berada di posisi ke-19.

Alhasil, pesta gol untuk kubu tuan rumah pun tak terelakkan. Tak tanggung-tanggung, Los Blancos yang kala itu dilatih Carlo Ancelotti berhasil menang dengan skor telak 9-1.

Padahal, jalannya pertandingan sempat berlangsung alot karena membutuhkan waktu 26 menit di babak pertama untuk Gareth Bale membuka keunggulan.

Namun setelahnya, Real Madrid menggila. Setelah Bale, Cristiano Ronaldo langsung memborong hattrick alias tiga gol di menit ke-30, 36, dan 38.

Gol baru tercipta lagi di babak kedua, lewat tendangan kaki kanan Karim Benzema pada menit ke-52.

Tak lama setelahnya, giliran Ronaldo yang kembali mencetak gol di menit ke-54, sebelum disusul lagi oleh Benema di menit ke-56.

Bukan tanpa perlawanan, Granada mampu mencetak gol hiburan di menit ke-74 lewat aksi Rober Ibanez.

Sayangnya, Granada justru kembali membuat Real Madrid kian menjauh usai pemainnya, Diego Mainz, mencetak gol bunuh diri di menit ke-83.

Seakan belum puas, Ronaldo pun kembali mencetak gol kelimanya di laga tersebut di penghujung laga, sekaligus mengunci kemenangan Real Madrid dengan skor 9-1.

Kemenangan telak 9-1 itu berpotensi terulang untuk Real Madrid, yang mana saat ini dilatih kembali oleh Ancelotti saat menjamu Granada dalam laga LaLiga Spanyol 2021/22 pekan ke-23 pada Senin (7/2) pukul 03:00 WIB.(*)

Lihat video seru ini:

Topik Menarik