Ketagihan Telanjang, 2 Atlet Cantik Tak Malu Tubuhnya tanpa Baju

Ketagihan Telanjang, 2 Atlet Cantik Tak Malu Tubuhnya tanpa Baju

Olahraga | sindonews | Minggu, 6 Februari 2022 - 13:46
share

Ketagihan telanjang, dua atlet cantik bintang Olimpiade Musim Dingin Janine Flock dan Lisa Buckwitz senang pamer tubuh tanpa baju di majalah Playboy. Lisa Buckwitz dan Janine Flock ketagihan menjadi model telanjang di Playboy Jerman untuk menunjukkan pentingnya kecantikan tubuh seksi alami.

Dua atlet seksi Buckwitz dan Flock akan bersaing di Olimpiade musim dingin di Beijing 2022 dan bertekad untuk meraih medali. Namun sebelum terbang ke China, kedua wanita tersebut berpose telanjang untuk sampul depan majalah pria, yang telah mendedikasikan dua edisi - satu untuk setiap atlet.

Buckwitz, peraih medali emas di Olimpiade musim dingin 2018 di Pyeongchang, mendesak perempuan untuk memiliki citra tubuh yang positif. "Setiap wanita bisa telanjang dan tidak ada yang harus malu dengan tubuhnya,\'\'kata atlet cantik Jerman berusia 27 tahun itu.

"Misalnya, saya memiliki beberapa otot lagi - jadi apa? Saya ingin menunjukkan bahwa ini juga tubuh wanita. Saya tidak harus bersembunyi sebagai atlet kompetitif. Tidak ada wanita yang harus bersembunyi,"lanjutnya.

Flock, yang telah mengumpulkan 10 medali kejuaraan dunia antara 2013 dan 2022, menegaskan pernyataan Buckwitz bahwa setiap wanita harus bangga dengan tubuhnya. "Saya ingin menunjukkan bahwa tubuh yang alami juga bisa menjadi cantik. Satu di mana tidak ada yang dilakukan. Saya belum menjalani

operasi kosmetik dan saya mendukung apa yang saya miliki,\'\'ujar atlet Austria berusia 32 tahun itu.

"Setiap wanita bisa bangga dengan tubuhnya. Sangat penting untuk memiliki hal-hal selain olahraga di pikiran Anda sesekali, saya pikir itu bahkan bisa memberi saya dorongan motivasi ekstra."

Topik Menarik