Loading...
Loading…
Liga Italia: Lawan Inter, Pioli Mau Buktikan AC Milan Bisa Kuat Tanpa Ibrahimovic

Liga Italia: Lawan Inter, Pioli Mau Buktikan AC Milan Bisa Kuat Tanpa Ibrahimovic

Olahraga | indosport.com | Sabtu, 05 Februari 2022 - 15:56

INDOSPORT.COM Stefano Pioli ingin membuktikan kekuatan AC Milan tanpa Zlatan Ibrahimovic yang mengalami cedera saat mereka menghadapi Inter Milan pada lanjutan Liga Italia.

Rossoneri akan berhadapan dengan rival sekota, Inter Milan dengan tajuk Derby della Madonnina yang ke-230 di sepanjang sejarah Liga Italia yang akan berlangsung Minggu (06/02/22).

Pasukan Stefano Pioli tentunya ingin mencoba memangkas jarak dari Inter pada laga yang akan berlangsung di di Giuseppe Meazza ini.

Seperti diketahui, Inter saat ini menduduki posisi pertama di klasemen Liga Italia dengan catatan 53 poin. Sementara itu, Milan dan Napoli menyusul dengan raihan 49 angka.

Hal ini juga diungkapkan Stefano Pioli dalam konferensi pers jelang pertandingan. Pioli mengatakan bahwa timnya punya kans besasr untuk memenangkan gelar Liga Italia dan Liga Champions.

Kami berjuang di atas sana. Baik itu untuk gelar atau Liga Champions, kami kompetitif lagi, kata Pioli dilansir dari Football Italia.

Kami memainkan pertandingan hebat melawan Juventus, tetapi kami kekurangan kualitas di sepertiga akhir. Itu yang kita butuhkan besok. Ini pertandingan penting dan kami ingin memenangkannya, lanjutnya.

Sayangnya, AC Milan dipastikan tidak diperkuat Zlatan Ibrahimovic dan Ante Rebic, yang merupakan dua personil penting di lini serang mereka.

Ibrahimovic masih berjuang memulihkan cedera tendon kaki kanan yang dialaminya saat AC Milan bermain imbang 0-0 melawan Juventus, pada 23 Januari lalu.

Ante Rebic, sementara itu, mengalami cedera hamstring yang membuatnya harus menepi beberapa pekan.

Original Source

Topik Menarik