Loading...
Loading…
Bakal Debut Independen di BATC 2022, Lee Zii Jia Ingin Jaga Motivasi

Bakal Debut Independen di BATC 2022, Lee Zii Jia Ingin Jaga Motivasi

Olahraga | indosport.com | Sabtu, 05 Februari 2022 - 15:16

INDOSPORT.COM Debut jadi pemain independen Malaysia di Badminton Asia Team Championship (BATC) 2022, pebulutangkis Lee Zii Jia jaga optimisme dan motivasi diri.

Ajang bergengsi Kejuaraan Beregu Asia atau BATC 2022 akan bergulir pada tanggal 15-20 Februari 2022 di Setia City Convention Centre, Selangor, Malaysia.

Tampil sebagai rumah, Malaysia telah merilis skuat terbaik untuk berpartisipasi di ajang BATC 2022. Hal itu diumumkan di Twitter pribadiAsosiasi Bulu Tangkis Malaysia (BAM)pada Sabtu (29/1/22).

Tunggal putra peringkat 7 dunia, Lee Zii Jia, adalah satu-satunya pemain independen yang disebutkan dalam skuat BATC 2022.

Target tim adalah untuk mencapai setidaknya empat besar. Untuk menjaga optimisme dan memotivasi diri, Lee Zii Jia melakukan beragam cara. Termasuk giat berlatih dan menghabiskan waktu bersama keluarga.

Saya memiliki beberapa hari yang baik di rumah dan kembali lebih awal untuk menyelesaikan sesi latihan saya jelang Kejuaraan Asia (BATC 2022), kata Lee Zii Jia melansir laman The Star.

Pebulutangkis 24 tahun itu mengaku bahwa dia membutuhkan waktu istirahat setelah melalui perjalanan penuh emosional saat dia keluar dari Asosiasi Bulu Tangkis Malaysia (BAM).

Karena seperti diketahui, keputusannya keluar dari BAM memicu pemberian sanksi larangan bertanding 2 tahun kepadanya. Beruntung sanksi itu dicabut usai bandingnya disetujui oleh BAM atas campur tangan dari berbagai pihak.

Saat masalahnya selesai, Lee Zii Jia bertekad memberikan yang terbaik untuk BAM melalui performa maksimal di ajang BATC 2022.

Saya senang menjadi bagian dari tim. Saya akan terus berlatih di sini di Malaysia dan memberikan yang terbaik di setiap pertandingan yang saya mainkan, kata Zii Jia.

Original Source

Topik Menarik