Loading...
Loading…
Ada Emma Raducanu, Legenda Tenis Proyeksi Atlet Inggris Berjaya di Wimbledon 2022

Ada Emma Raducanu, Legenda Tenis Proyeksi Atlet Inggris Berjaya di Wimbledon 2022

Olahraga | skor.id | Sabtu, 05 Februari 2022 - 15:15

SKOR.id - Tim Henman memiliki kepercayaan besar bahwa ajangWimbledon 2022 yang berlangsung mulai 27 Juni nanti akan berjalan spektakuler.

Turnamen Grand Slam yang berlangsung di atas lapangan rumput itu diyakini Tim Henman bakal menjadi pembuktian akan kebesaran tenis Inggris.

Pasalnya, Wimbledon 2022 akan menjadi debut Emma Raducanu di lapangan utama setelah tahun lalutampil via jalur wildcard dan terhenti di babak keempat.

Ditambah lagi performa Andy Murray dan Cameron Norris yang cukup bagus dalam beberapa waktu terakhir membuat Henman makin yakin.

Wimbledon 2022 juga bakal jadi momen pertama turnamen itu tak memiliki jeda "Middle Sunday", seluruh laga berhenti sehari, seperti tradisi di edisi-edisi sebelumnya.

"Turnamennya akan berjalan menarik," kata Henman dalam wawancara eksklusif dengan Tennis 365.

"Ini adalah peringatan 100 tahun Church Road dan untuk kali pertama kami bermain di \'Middle Sunday\' dengan Inggris dipimpin oleh Emma, Andy, dan Cameron."

"Tenis Inggris adalah tempat terbaik sejak dahulu kala. Hal tersebut sudah diakui secara nyata dan turnamen ini diikuti oleh banyak pemain hebat."

Eks petenis terbaik Britania Raya tersebut juga memujiLawn Tennis Association (LTA) yang menjadi panitia penyelenggara Wimbledon.

Meskipun belum sepenuhnya sempurna, termasuk pro-kontra pembangunan lapangan baru di lahan taman, Henman tetap memberi kredit tinggi untuk LTA.

"Pada masa lalu, LTA banyak mendapat kritikan. Sekarang hasilnya sudah bagus. Mereka layak mendapat pujian," Henman menjelaskan.

"Masih ada beberapa area yang harus terus diperbaiki tetapi tetap harus diapresiasi di tempat yang semestinya."

Babak utama Wimbledon 2022 dijadwalkan berlangsung pada 27 Juni hingga 10 Juli mendatang.

Usai Australian Open 2022, Emma Raducanu Makin Dekati Top 10 Dunia

&
Original Source

Topik Menarik