Loading...
Loading…
Red Bull Takut Max Verstappen Pensiun Dini Gara-Gara Lewis Hamilton

Red Bull Takut Max Verstappen Pensiun Dini Gara-Gara Lewis Hamilton

Olahraga | indosport.com | Sabtu, 05 Februari 2022 - 14:51

INDOSPORT.COM Penasehat Red Bull Helmut Marko mengakui ia dan timnya takut Max Verstappen akan pensiun dini karena persaingan ketat dengan Lewis Hamilton.

Verstappen memang baru mengalahkan Hamilton untuk merengkuh gelar juara F1 2021 meski dalam situasi kontroversial. Rupanya, Verstappen mengaku kelelahan dengan perebutan gelar juara musim lalu itu.

Saat ini para fans F1 masih menunggu apa yang akan terjadi dengan Hamilton, karena nasibnya di Mercedes masih menggantung.

Namun Red Bull sendiri masih ketar-ketir dengan rencana Verstappen ke depannya.

Kami semua berada di ambang batas, kata Marko kepada Autorevue.

Dan kita semua juga lebih rentan dengan flu. Syukurlah beberapa orang kena Covid-19 setelah balapan Abu Dhabi. Itu waktu yang tepat.

Max juga bilang dia tak bisa menghadapi intensitas seperti itu lagi. Dia masih ingin membalap untuk sementara waktu, tapi jika itu yang terjadi setiap tahun, maka kariernya akan terbatas, paparnya.

Komentar bos Red Bull ini disampaikan beberapa hari setelah ia menyatakan keyakinannya bahwa Verstappen tak akan pernah bergabung ke tim Mercedes.

Saya rasa Max tidak akan meninggalkan kami. Balapan di Silverstone meninggalkan lubang mendalam, terutama dengan Jos (ayah Max Verstappen). Saya pikir itu akan membuat ia enggan berganti tim, kata Marko awal minggu lalu.

Original Source

Topik Menarik