Loading...
Loading…
Aubameyang Targetkan Barcelona Juara Liga Champions

Aubameyang Targetkan Barcelona Juara Liga Champions

Olahraga | indozone.id | Sabtu, 05 Februari 2022 - 13:40

Pierre-Emerick Aubameyang telah resmi berkostum Barcelona. Mantan penyerang Arsenal itu menargetkan Barcelona harus juara Liga Champions.

Aubameyang secara resmi diperkenalkan di Camp Nou, Kamis, setelah penandatanganannya dikonfirmasi pada hari Rabu. Pemain berusia 32 tahun itu diizinkan untuk pindah dengan status bebas transfer setelah Arsenal mengakhiri kontraknya.

Kesepakatannya dengan Blaugrana berlaku hingga 2025 meskipun ada klausul jeda pada Juni 2023 dan klausul pelepasan ditetapkan sebesar 100 juta euro.

Aubameyang mengatakan Barcelona adalah klub hebat. Untuk itu, ia berharap bisa menjuarai Liga Champions bersama Blaugrana.

"Barcelona adalah klub hebat yang harus juara Liga Champions, itulah kenapa saya datang ke sini," ujar Aubameyang seperti dilansir AS.

"Saya di sini untuk melakukan segalanya yang kami bisa untuk kembali ke Liga Champions dan menjuarainya."

Akan tetapi, Aubameyang masih harus bersabar untuk merealisasikan harapannya itu. Sebab di musim ini, Barcelona turun ke Liga Europa usai cuma finis di peringkat ketiga di fase grup Liga Champions.

Tak hanya itu, Barcelona juga belum dipastikan bakal tampil di Liga Champions musim depan. Blaugrana masih harus berjuang untuk finis di empat besar klasemen Liga Spanyol.

Artikel Menarik Lainnya:

Original Source

Topik Menarik