Loading...
Loading…
Rangnick Kecewa Berat MU Disingkirkan Middlesbrough di Piala FA

Rangnick Kecewa Berat MU Disingkirkan Middlesbrough di Piala FA

Olahraga | republika | Sabtu, 05 Februari 2022 - 08:15

REPUBLIKA.CO.ID, MANCHESTER -- Manchester United (MU) secara mengejutkan kalah dari tim Divisi Championship, Middlesbrough, dalam babak keempat Piala FA. Tampil di Old Trafford, MU kalah dalam drama adu penalti, setelah bermain imbang 1-1 selama 120 menit, Sabtu (5/2).

Pelatih MU Ralf Rangnick pun kecewa timnya gagal melaju di Piala FA. Namun kekecewaan Rangnick bukan hanya soal performa timnya, tapi juga keputusan wasit yang membuatnya heran.

\'\'Sangat kecewa. Kami seharusnya bisa menang dan mengakhiri pertandingan di babak pertama,\'\' kata Rangnick dikutip dari Skysports , Sabtu (5/2).

Rangnick mengatakan, sejumlah peluang yang didapat Cristiano Ronaldo gagal dikonversi jadi gol, mulai dari membentur tiang gawang dua kali, gagal penalti, dan beberapa kesempatan lain. Bahkan ia menyebut MU semestinya bisa menang 2-0 atau 3-0.

Kekecewaan Rangnick makin menjadi-jad, karena gol Middlesbrough semestinya tidak disahkan. Sebab gol itu diawali oleh handball Duncan Watmore di kotak penalti sebelum memberikan umpan ke Matt Crooks.

Awalnya, Rangnick merasa yakin VAR akan menganulir gol tersebut. Tapi ternyata gol pada menit ke-65 itu tetap disahkan.\'\'Kami kebobolan gol yang saya tidak mengerti kenapa disahkan. Dia (Watmore) mengontrol bola dengan tangannya,\'\' jelasnya.

Di samping soal gol kontroversial, Rangnick menilai pemainnya bermain terlalu terbuka, sehingga pemain lawan bisa melakukan serangan balik.

Original Source

Topik Menarik